Tanda Istri Anda Suka Bermain Api

http://www.jadigitu.com/2012/12/tanda-istri-anda-suka-bermain-api.htmlJadigitu.com ~ Anda berpikir telah menemukan Cinderella ketika meminang dan menikahi istri Anda. Semua tampak baik-baik saja sampai suatu hari ia mengaku berselingkuh, dan dunia Anda seakan runtuh.

Situs Huffington Post menyebutkan, beda dengan pria, wanita kerap "ceroboh" saat berselingkuh. Mengutip tulisan Jenny Jack, kolumnis persoalan wanita dan keluarga, ada sejumlah tanda yang bisa menjadi indikasi seorang istri tengah bermain api dengan pria lain. Berikut ini tujuh tanda yang dimaksud.

1. Menerima telepon sembunyi-sembunyi
Apakah dia kerap membiarkan telepon tetap berdering dengan wajah tampak "terganggu"? Atau dia sembunyi-sembunyi dan meninggalkan ruangan saat menerima telepon dan terlihat sangat tenang menjelaskan asal telepon itu? Kebiasaan menerima telepon yang berubah, seringnya panggilan telepon, nada suara yang berbeda, hingga cara dia ber-SMS bisa jadi tanda awal.

2. Rajin keluar bersama "teman"
Apakah dia lebih sering keluar untuk berkumpul bersama sahabat-sahabatnya, hal yang sudah lama tak dilakukannya setelah menikah? Ketika Anda tanya dengan siapa dia keluar, dia mungkin menyebut sebuah nama dengan sangat meyakinkan. Bisa jadi benar dia keluar, tapi tidak bersamanya. Tak mungkin sepekan tiga kali bertemu dengan orang yang sama hanya untuk kembali nongkrong bukan?

3. Rajin mandi dan olahraga
Tiba-tiba dia menjadi sangat perhatian dengan tubuh dan bentuk tubuhnya. Dia mandi di siang hari, padahal sebelumnya sudah mandi pagi, atau berolahraga ke gym, hal yang tak pernah dilakukannya. Ada dua alasan untuk ini: pergi ke gym hanya sebagai dalih atau dia ingin tampak prima di depan kekasihnya.

4. Beda parfum
Anda hafal merek dan bau parfum yang digunakannya? Hati-hati jika tiba-tiba tercium bau cologne atau bau "maskulin" dari wewangian di tubuh istri Anda.

5. Menghindari kontak mata
Dia tak membuat kontak mata dengan Anda ketika Anda bertanya apa yang dilakukannya dalam sehari ini. Bagi sebagian besar orang, adalah hal yang sangat sulit untuk menyatakan sebuah kebohongan dengan menatap langsung mata orang yang diajak bicara. Dia mungkin akan melihat ke arah lain, bukan ke mata Anda.

6. Alkohol dan kebiasaan lain
Dia mungkin akan lebih banyak minum atau melakukan kebiasaan yang tak dilakukan sebelumnya. Misalnya, tiba-tiba tercium bau rokok, padahal dia bukan perokok.

7. Seks tak biasa
Apakah dia menginginkan seks lebih sering? Apakah dia meminta hal-hal yang Anda tak pernah lakukan sebelumnya saat bercinta? Setiap variasi ekstrem dalam perilaku seksual merupakan indikasi kemungkinan bahwa dia mendapat "pengaruh" baru di dalamnya. Bisa jadi dia baru saja membaca atau menonton film "panas", namun bisa juga karena dia sudah terlalu jauh dalam hubungannya.

Lalu apa yang harus Anda lakukan? Salah satu atau beberapa alasan di atas, menurut Jack, bisa jadi salah, namun tak ada salahnya bersikap waspada. Luangkan waktu untuk meneliti apakah kecurigaan Anda benar. Luangkan waktu pula untuk lebih banyak bersamanya, melakukan aktivitas bersama, dan memperbaiki hubungan. Memang hati hancur melihat orang yang kita cintai bermain api di belakang kita, tapi bukan berarti tak bisa diperbaiki jika Anda ingin. Beda cerita jika Anda memutuskan menelepon pengacara untuk mengakhiri semua.

Sumber:http://www.zona-kita.com/2012/11/tujuh-tanda-tanda-istri-anda-suka.html?m=1

SHARE TWEET

1 komentar:

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp