Beberapa Pilihan Yang Sering Bikin Orang Bingung

http://www.jadigitu.com/2012/12/beberapa-pilihan-yang-sering-bikin.htmlJadigitu.com ~ Ketika seseorang dihadapkan dua pilihan yang disukainya, biasanya orang itu akan tersiksa dengan perasaan dilemanya. Namun kini ada ilmunya untuk memberikan solusi. Seperti dikutip Dailymail, Kamis (20/12/201), beberapa hal yang bisa membuat orang bingung:

1. Pakai shower atau berendam

Mandi lima sampai 10 menit atau shower bisa menambah kelembaban di kulit, tapi berendam terlalu lama bisa membuat kulit kering, yang artinya Anda perlu memakai pelembab.

Shower menggunakan sedikit air dibanding berendam dan memungkinkan Anda mendapatkan bilasan akhir yang dingin untuk meningkatkan sirkulasi yang dibutuhkan.

Pilihannya: Shower

2. Aerosol, roll on atau deodoran stick

Semprotan sulit dipakai secara akurat sehingga cenderung meninggalkan kabut yang kuat di kamar mandi. Semprotan juga mengganggu jika Anda ingin ke gym atau berlibur.

Roll-on (yang disebut-sebut lebih efektif dari semprotan) cenderung sedikit berantakan dan memakan waktu yang lama untuk mengering sehingga risikonya bisa meninggalkan noda pada pakaian.

Stick (padat) tidak memiliki satu kelemahan dibanding roll-on dan semprotan. Ini tidak memiliki kekurangan sama sekali.

Pilihannya: Stick

3. High heels atau flat

Sepatu datar mungkin tampak masuk akal, tapi belum tentu juga. Sepatu bergaya ballet tidak mendukung kaki karena tidak memiliki tali, yang memaksa jari-jari mencakram untuk menghentikan tergelincir.

Jika ingin memakai sepatu datar, Society Of Chiropodists And Podiatrists di Inggris merekomendasikan sepatu bergaya Mary-Jane yang dengan tali.

High heels cenderung memperpendek otot betis, membuatnya hampir semua jari ada di ujung. Semakin tinggi tumitnya, semakin besar tekanan pada bola kaki yang bisa membuat lepuh, jagung, dan kapalan yang serius, nyeri lutut dan punggung.

High heels yang terbaik adalah strappy, gaya gladiator dengan tumit yang tepal, yang memberikan dukungan ke kaki dan lebih mudah menyeimbangkan diri.

Para ahli mengatakan, kita harus mengganti jenis sepatu dan tinggi tumit setiap hari, atau menggunakan tumit yang tingginya 3-5cm, yang terbaik untuk kaki.

Pilihannya: tumit 3-5 cm

3. Kacang atau keripik?

Ketika memilih camilan, kacang ingat akan membuat Anda lebih lama bertahan karena mengandung lebih banyak protein dan lemak dibanding keripik, tapi kacang berkalori tinggi.

Ada sekitar 300 kalori dan lemak 25 gram dalam sekantong kecil kacang, tetapi hanya 184 kalori dan lemak 11g dalam 35g kantong keripik. Jika Anda bisa makan keripik panggang, Anda akan mengurangi lemak secara signifikan.

Tentu saja, kacang-kacangan dan keripik itu asin. Tapi sekantong keripik memiliki keuntungan kecil dengan garam rata-rata 0,4 g dibandingkan dengan 0,6 g pada kacang.

Pilihannya: Keripik

4. Terus bergosip atau diam?
Berhati-hatilah jika Anda gadis penggosip di kantor. Dari pengalaman, pendengar tidak sadar menghubungkan beberapa hal yang negatif tentang orang lain dari informasi yang diperoleh.

Jadi, jika Anda tidak bisa mengatakan hal-hal yang baik, jangan mengatakan apa pun.

Pilihannya: Berdiam

5. Seks atau tidur

Kurangnya bercinta, terutama dalam hubungan jangka panjang, terkait dengan masalah depresi dan psikologis. Ini juga menyebabkan pasangan sering beradu argumen, stres dan merasa tidak dihargai.

Tak pelak, kurangnya hubungan seksual dikaitkan dengan peningkatan risiko putusnya hubungan.

Rosemary Besson, seorang ahli seksual wanita mengatakan, bagi perempuan, keinginan bukanlah penyebab bercinta, namun hasilnya. Wanita mungkin tidak merasakannya pada awal-awal tapi menjadi terangsang setelah itu berlangsung.

Pilihannya: Berhubungan seks

6. Latte atau cappuccino?


Jumlah kedai kopi berkontribusi terhadap kenaikan berat badan dalam dekade terakhir ini tidak dapat.

Memilih Cappuccino yang tinggi kandungan susu semi-skim (96 kalori), dibandingkan latte yang tinggi kandungan susu murni (171 kalori) akan menghemat 75 kalori.

Jika Anda melakukannya setiap hari selama satu tahun, Anda bisa menurunkan berat badan 3,6 kilogram.

Kebanyakan kedai kopi memberikan informasi nutrisi yang tersedia secara online - jadi pastikan Anda memeriksa minuman favorit Anda sebelum Anda melakukan pemesanan.

Pilihannya: Cappucino

7. Tidur-tiduran atau bangun

Tidur-tiduran akan mengganggu pola tidur yang teratur dan membuat Anda sulit bangun pagi-pagi ketika kembali ke jadwal normal. Anda cenderung lebih segar dan santai dengan menghabiskan waktu dengan melakukan sesuatu yang Anda nikmati selama liburan atau melakukan olahraga.

Pilihannya: Bangun

Baca Juga :

Sumber:http://health.liputan6.com/read/471426/kalau-diberi-pilihan-seks-atau-tidur-mau-yang-mana

SHARE TWEET

1 komentar:

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp