Keuntungan Wanita Memiliki Payudara Kecil

8 Keuntungan Wanita Punya Payudara Kecil
Jadigitu.com ~ Segala sesuatu yang berlebihan tentu tidak bagus namun serba kekurangan juga belum tentu jelek. Begitu pula jika bicara soal payudara.

Banyak wanita yang membayar mahal agar memiliki payudara besar. Padahal, memiliki payudara kecil bisa memberikan segudang manfaat untuk wanita.

Seperti dikutip dari Shymagazine, ada 8 manfaat memiliki payudara kecil, Jumat (21/12/2012):

1. Bra lebih murah
Salah satu keluhan utama wanita berpayudara besar ketika kesulitan menemukan ukuran branya yang lebih besar. Semakin besar ukuran cupnya, semakin sulit menemukannya.

Dan jika wanita menemukan yang pas, biasanya sangat mahal dan cenderung tidak tersedia dalam model yang cantik. Sementara perempuan berpayudara kecil memiliki pilihan yang banyak dan tidak perlu membayar mahal.

2. Tidak sakit punggung
Mungkin salah satu keuntungan dari payudara kecil adalah wanita itu tidak akan pernah menderita sakit punggung.

Payudara besar benar-benar bisa membuat wanita kesulitan dan menyebabkan rasa sakit. Percayalah, beberapa dari wanita iri dengan wanita berpayudara kecil!

3. Kamu menerima apa yang diberikan
Alasan lain wanita mencintai payudaranya yang kecil adalah tidak ingin melalui operasi yang menyakitkan, mahal dan tidak perlu. Wanita menerima apa yang diberikan secara alami.

4. Alami
Apakah salah berbahagia dengan tubuh Anda yang sebenarnya? Yang tidak dipahami adalah mengapa begitu banyak wanita yang tidak bahagia dengan penampilannya. Ukuran payudara salah satunya.

Cintailah diri Anda apa adanya, Anda akan lebih berbahagia dipandingkan membuang waktu menginginkan penampilan yang berbeda.

5. Bebas kendor
Alasan terbesar wanita mencintai payudaranya yang kecil adalah ia tidak akan menderita ketika usia bertambah. Payudara yang lebih besar sayangnya cenderung mengendor atau terkulai jika usia bertambah, dan ini tak berlaku bagi si payudara kecil.

6. Sesuai dengan tubuh
Wanita ramping cenderung memiliki payudara kecil. Ini tentang proporsi. Jika Anda langsing, payudara besar akan membuat Anda terlihat seperti akan tumbang. Implan tampak konyol bagi wanita kurus. Payudara yang lebih besar cocok untuk wanita yang memiliki tubuh yang mendukungnya.

7. Pakaian
Memiliki payudara kecil membuat wanita lebih mudah dalam memilih pakaian. Banyak wanita dengan payudara besar merasa sangat sulit mendapatkan pakaian atasan yang pas, karena pakaian tidak dirancang untuk menampung ukuran payudaranya.

Dengan payudara kecil, Anda bisa memakai atasan bertali tanpa harus khawatir tali bra bakal menjiplak.

8. Ini tak hanya sepasang payudara
Tanyakan setiap wanita dengan payudara kebesaran dan ia akan mengatakan kalau pria menatap payudaranya seolah-olah tak ada lagi yang lebih darinya.

Perempuan berpayudara besar sering diperlakukan seakan-akan ia tidak berotak. Jelas itu salah, tapi wanita yang berpayudara kecil tak pernah dianggap seperti itu.

Dengan manfaat di atas, wanita berpayudara kecil akan melihat banyak alasan untuk mulai mencintainya. Semua orang harus belajar mencintai diri sendiri. Jadi nikmati keuntungan dari payudara kecil.(MEL/IGW)

Baca Juga :

Sumber:http://health.liputan6.com/read/472689/8-keuntungan-wanita-punya-payudara-kecil

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp