Berbagai Manfaat Minyak Almond

kacang almondhttp://www.jadigitu.com/2012/12/berbagai-manfaat-minyak-almond.html

1 Minyak Almond Bermanfaat Untuk Kulit
Jadigitu.comMinyak almond sangat bermanfaat. Kulit Anda akan terasupi gizi dan cantik, dan minyak almond dapat digunakan pada semua jenis kulit. Satu kekurangan menggunakan minyak almond pada kulit Anda adalah pori-pori wajah Anda bisa menjadi tersumbat karena sifat berminyak dari minyak almond.

Kulit pecah yang parah dan kulit kering akan memperoleh manfaat dari penggunaan minyak almond. Orang yang menderita kondisi kulit seperti eksim akan melihat perbaikan yang dramatis setelah menggunakan minyak almond. Orang dengan bibir pecah-pecah kronis telah membuktikan bahwa minyak almond bekerja lebih baik dan lebih cepat dibandingkan kebanyakan lip balm.

Penggunaan minyak almond di bawah mata secara teratur pada malam hari telah terbukti membantu mengurangi lingkaran hitam. Dosis yang dianjurkan adalah setetes di pagi hari dan sebelum tidur di bawah mata untuk membantu mengurangi lingkaran gelap dan mata bengkak.

2. Manfaat Minyak Almond untuk Organ Internal Orang-orang yang melihat label nutrisi akan memberi perhatian bahwa almond mentah memiliki sejumlah besar lemak. Kebanyakan orang-orang ini tidak menyadari bahwa almond mengandung lemak baik yang dibutuhkan tubuh mereka. Minyak Almond telah terbukti sebagai cara alami untuk mengurangi kolesterol dan meningkatkan kesehatan jantung dengan penggunaan teratur. Banyak koki menggunakan minyak almond sebagai pengganti minyak goreng biasa untuk memperoleh manfaat kesehatan. Pastikan untuk menggunakan minyak almond manis (sweet almond) dan bukan minyak almond pahit (bitter almond oil). Minyak almond pahit memiliki rasa yang sangat berbeda dan mungkin beracun dalam jumlah besar yang diperlukan untuk memasak.

3. Manfaat Minyak Almond untuk Rambut Teteskan minyak almond pada telapak tangan Anda dan pijat dengan lembut ke rambut Anda. Minyak almond akan memberikan cairan (hidrasi) pada rambut dan kulit kepala Anda, yang mencegah dan mengurangi ketombe dan kulit kepala kering. Penggunaan minyak almond secara rutin di rambut Anda akan melembabkan dan membantu kondisi rambut Anda terlihat sehat. Minyak almond mengandung asam lemak Omega 6 yang akan membuat rambut Anda subur dan tampak indah.

Minyak almond lebih aman untuk rambut Anda dibandingkan dengan produk-produk kimia perawatan rambut yang tersedia. Anda akan melihat perbaikan yang dramatis pada rambut dan kulit Anda tanpa efek samping yang berbahaya yang mungkin terjadi pada produk tradisional.

4. Manfaat Alternatif Minyak almond minyak mengeluarkan aroma yang manis dan menenangkan yang sempurna untuk aromaterapi atau pijat. Minyak adalah pilihan yang fantastis untuk sakit otot, sementara memberikan gizi pada kulit selama pijat.

Peringatan!
Barangsiapa yang mempunyai alergi terhadap kacang jenis apa pun sebaiknya tidak menggunakan minyak almond karena ada reaksi yang mungkin terjadi. Sifat murni minyak almond dapat menyebabkan reaksi seketika bagi mereka dengan alergi kacang.


Sumber:http://www.manfaat.me/2012/11/manfaat-minyak-almond-untuk-kulit-dan.html?m=1

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp