Microsoft Akan Gratiskan OS Windows Blue


Jadigitu.com ~ Belum lama Microsoft memperkenalkan kepada publik versi Windows terbaru yaitu Windows 8 kini Microsoft akan kembali merilis versi windows selanjutnya, yaitu Windows Blue.

Sedikit berbeda dengan Windows 8, Windows Blue nampaknya akan dirilis secara gratis. Langkah ini dilakukan Microsoft agar pengguna sistem operasi Windows akan semakin banyak.

Selain itu nampaknya Microsoft juga tidak ingin kalah bersaing dari Android dan OS X, yang sebelumnya Microsoft mengupdate versi Windowsnya beberapa tahun sekali, kini demi mengikuti trend yang kian berubah dan mendongkrak daya saing dengan Google dan Apple, Microsoft berupaya merilis setiap versi Windows terbaru dalam 12 bulan sekali.

Dalam hal aplikasi, Microsoft tidak menerima aplikasi khusus untuk Windows 8, Microsoft menekankan pengembang untuk membuat aplikasi Windows Blue, namun aplikasi yang tersedia untuk Windows 8 juga dapat diinstall pada Windows Blue.

Dalam segi Interface kabarnya microsoft akan menampilkan interface baru pada Windows Blue dan tentunya untuk dapat menginstall sistem operasi Windows Blue, Anda diharuskan menggunakan Windows versi sebelumnya yang berlisensi resmi lalu upgrade ke Windows Blue menggunakan koneksi internet.

Sumber:http://www.bimapedia.com/2012/12/microsoft-gratiskan-os-windows-blue.html

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp