Waspadai Hal Yang Bikin Payudara Kendur

Jadigitu.com ~ Setiap wanita pastilah menginginkan payudara yang sehat dan indah. Keindahan payudara menjadi nilai tambah Anda meraih kepercayaan diri. Untuk menjaga payudara Anda agar tetap sehat dan ideal sebaiknya hindari kebiasaan buruk berikut ini: 

Berat badan tak stabil
Bobot tubuh yang mudah naik dan turun ternyata dapat mengurangi keindahan payudara Anda. Kondisi tubuh yang tidak stabil ini dapat menyebabkan kulit menjadi renggang dan lembek sehingga payudar Anda menjadi tidak ideal lagi.

Kesalahan posisi duduk
Cara duduk yang salah ternyata tidak hanya menyebabkan cidera pada tulang punggung saja. Kebiasaan duduk juga bisa jadi penyebab turunnya payudara Anda.

Ukuran bra yang salah
Bra yang terlalu kecil dapat mengganggu sirkulasi darah yang dapat mengakibatkan terjadinya kanker payudara. Sebaliknya, bra yang terlalu besar bisa menyebabkan peregangan kulit. Maka pilihlah bra yang tepat agar payudara Anda tetap kencang.

Berendam air panas
sudah diketahui bahwa air panas dapat menyebabkan kulit kering dan kehilangan elastisitasnya. Oleh karena itu, jangan berendam dalam air panas selama berjam-jam sebab kegiatan itu dapat mempengaruhi bentuk payudara Anda.

Baca Juga :

Sumber:http://doktersehat.com/waspadai-penyebab-payudara-melorot/

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp