Mendapatkan wajah bersinar secara instan

Cara dapatkan wajah bersinar secara instan
Jika Anda diundang untuk datang di acara pernikahan, ulang tahun, atau momen penting lainnya, Anda pasti sibuk memilih baju dan dandanan yang sesuai untuk wajah. Anda pun tidak perlu bingung, sebab Boldsky (03/12) membagikan tips untuk mendapatkan wajah bersinar secara instan. Yuk, disimak!

Facial pisangBuah pisang bisa digunakan sebagai pembersih, pelembap, pelawan jerawat, kulit terbakar, penuaan, dan mengurangi warna gelap pada wajah. Pijatkan pisang yang sudah dihaluskan pada wajah. Anda juga bisa menambahkan setetes minyak zaitun, air mawar, dan bubuk cokelat. Cuci muka dengan air hangat dan diamkan masker pisang pada wajah sekitar 5-10 menit. Secara instan, Anda akan mendapatkan wajah lebih bersinar, lembap, sekaligus segar.

Masker mentimunPunya jerawat? Atasi dengan masker mentimun. Caranya, haluskan mentimun, tambahkan beberapa tetes susu dan jus lemon, kemudian campur semuanya. Aplikasikan pada wajah dan sembari memijatnya beberapa detik lalu dibiarkan kering. Bilas wajah dengan air dingin untuk melihat hasil wajah bersinar secara instan.

Masker pepayaBuah pepaya yang mudah didapat pun mampu membuat kulit wajah bersinar secara instan. Anda cukup menghaluskan buah pepaya yang sudah masak yang dicampur dengan beberapa tetes susu dan jus lemon. Oleskan pada wajah dan biarkan selama satu menit. Pepaya akan melembapkan kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati.

Minyak zaitunUntuk kulit kering, gunakan minyak zaitun sambil memijat wajah selama beberapa menit. Setelah itu bilas wajah dengan air dan rasakan kulit wajah yang bersinar secara instan.
Itulah cara mendapatkan wajah bersinar secara instan dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat. Selamat mencoba!

Sumber:http://www.merdeka.com/gaya/cara-dapatkan-wajah-bersinar-secara-instan.html

SHARE TWEET

1 komentar:

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp