Hindari Macet, Pengusaha Ini Gunakan Parasut

Jadigitu.com ~Seorang pengusaha asal China menemukan cara baru untuk lolos dari kemacetan ketika ingin berangkat ke kantor. Pria itu juga tidak menggunakan kendaraan apapun untuk menempuh perjalanan dari rumah ke kantornya.

Ketimbang harus berhadapan dengan kemacetan di Kota Zhuzhou selama tiga jam, Zeng Daxia memutuskan untuk menggunakan parasut. Parasut itu dirancang sedemikian rupa dengan menggunakan paraglider yang akhirnya dapat menjadi kendaraan alternatif bagi Zeng.

"Saya hidup dan bekerja di kota yang berbeda, saya lelah dalam menghadapi kemacetan setiap hari," ujar Zeng, seperti dikutip Orange, Kamis (15/11/2012).

"Sekarang, saya bisa meluncur di udara dengan parasut dan sampai ke tempat kerja saya hanya dalam beberapa menit. Ada beberapa orang warga yang menggunakan mekanisme ini, karena mereka lelah dengan kemacetan," imbuhnya.

Penggunaan parasut sebagai alat transportasi menjadi suatu hal yang legal di China, asalkan pengguna parasut tidak memanfaatkannya untuk terbang ke markas militer. Setiap pengguna parasut juga hanya diperbolehkan mengudara di ketinggian di bawah 1.000 meter. (AUL)

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp