Keuntungan Memiliki Kulit Wajah Berminyak

http://www.jadigitu.com/2012/12/keuntungan-memiliki-kulit-wajah.htmlJadigitu.com ~ KULIT wajah yang berminyak sering membuat tidak sedikit perempuan kerepotan karena menjadikan tidak percaya diri. Kulit wajah yang mudah berminyak sering mengacaukan make up saat acara penting. Meski demikian, tidak selamanya memiliki kulit berminyak menjadi masalah. Ada beberapa manfaat kulit berminyak, berikut di antaranya.

1. Terlihat lebih muda. Anda bingung mengapa kulit berminyak nayatanya memberikan kontribusi terhadap wajah yang lebih muda? Begini alasannya, kulit yang cenderung berminyak akan terus lembap. Dengan demikian, kekeringan dan lipatan kulit akan semakin lambat untuk mengalami penuaan dini, karena mendapatkan sumber kelembapan yang berlebih.

2. Kelembapan alami. Minyak yang berlebih juga memberikan manfaat bagi Anda. Dengan kulit wajah yang kian lembap, kekeringan dan rasa gatal karena terlalu kering akan bisa disiasati dengan cara alami.

3. Meratakan alas bedak. Kulit wajah yang berminyak juga akan membantu Anda dalam mengaplikasikan alas bedak. Dengan kelembapan alami, alas bedak yang Anda gunakan akan lebih merata dan tahan lama.

4. Kulit lebih lembut. Meskipuin memiliki kandungan minyak yang lebih banyak, perempuan dengam kulit wajah yang berminyak ternyata memiliki tekstur kulit yang lebih lembut dibanding mereka dengna kulit cenderung kering.

5. Hemat pelembap. Jika pelembab merupakan senjata bagi sebagian perempuan yang memiliki kulit wajah kering, bagi mereka dengan kulit berminyak, penggunaan pelembap bisa diminimalisir. Pasalnya, kulit berminyak sudah menyediakan bentuk kelembapan alami bagi kulit.

6. Perlindungan ekstra. Kulit wajah yang berminyak memiliki lapisan yang lebih tebal. Sebabnya kulit berminyak akan lebih terlindungi di bawah sinar matahari sekalipun.

Tidak perlu risau karena kulit yang berminyak, bukan? Dengan perawatan dan metode pembersihan kulit yang tepat, kulit wajah berminyak seklaipun akan mendatangkan banyak manfaat bagi Anda. Yuk, jangan malas untuk menjaga kebersihan kulit wajah, dengan cara pemilihan kosmetik yang tepat. (Magforwomen/MI/ICH)

Sumber:http://www.metrotvnews.com/metrolife/news/2012/12/06/116659/Keuntungan-Kulit-Wajah-Berminyak-/11

SHARE TWEET

1 komentar:

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp