Latihan Fisik dan Manfaatnya Bagi Pria Dewasa

Olahraga untuk melancarkan aliran darah http://www.jadigitu.com/2012/11/latihan-fisik-dan-manfaatnya-bagi-pria.html
Jadigitu.com ~ Olahraga membantu mendapatkan stamina untuk melakukan banyak aktivitas, termasuk aktivitas seksual.

JAKARTA, Jaringnews.com - Manfaat olahraga secara teratur tidak hanya memberikan kesegaran dan meningkatkan daya tahan tubuh. Olahraga juga memberikan efek positif bagi kesehatan otak. Hal ini memberikan perlindungan terhadap penyusutan otak yang terkait dengan ketajaman memori dan kemampuan berpikir.

Memang banyak manfaat olahraga, tak cuma memperkuat otot, tetapi juga membantu kehidupan seksual Anda. Seperti ditulis oleh Livestrong, latihan fisik seperti aerobik dapat memperkuat sistem kardiovaskular dan membuat jantung lebih kuat juga paru-paru yang efisien.

Dengan olahraga aliran darah akan menjadi lebih lancar. Pasokan darah ke seluruh tubuh pun akan baik. Porsi olahraga yang tepat akan membantu Anda untuk mendapatkan stamina untuk melakukan banyak aktivitas, termasuk aktivitas seksual.

Penis membutuhkan aliran darah yang cukup pada pembuluh darah. Penyakit seperti hipertensi, diabetes, dan obesitas semua mempengaruhi kesehatan pembuluh darah.

Karenanya, olahraga bisa jadi cara alami untuk meningkatkan kesehatan pembuluh darah dan mengontrol faktor-faktor yang berkontribusi terhadap disfungsi ereksi.

Latihan fisik juga memiliki dampak langsung terhadap disfungsi ereksi dengan meningkatkan sirkulasi ke seluruh bagian tubuh, termasuk penis. Pria yang berolahraga selama 20 sampai 30 menit secara rutin memiliki fungsi seksual yang lebih andal.

Sumber:http://jaringnews.com/hidup-sehat/medika/26756/latihan-fisik-dan-manfaatnya-bagi-pria-dewasa

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp