Vitamin Unik Yang Bantu Anak Tumbuh Sehat

Headline
Jadigitu.com ~Beberapa anak mungkin terlihat kurus tetapi tetap aktif dan jarang sakit, sebaliknya ada anak yang kurus tetapi mudah sakit.

Itulah sebabnya kita perlu senantiasa membantu menyeimbangkan asupan nutrisinya melalui suplemen multivitamin, di samping tentunya memberikan makanan seimbang yang lengkap dengan buah dan sayur serta produk susu.

“Asupan nutrisi yang seimbang tepat dengan tambahan suplemen multivitamin akan membantu anak-anak tumbuh sehat selalu,” kata GM Pemasaran PT Biomed Ir Noppi Surjanto, saat dihubungi INILAH.COM, usai acara temu media Lomba Foto Anak Jutawan di Jakarta, Selasa (27/11).

Menurut Noppi, saat ini telah banyak bermunculan multivitamim yang memiliki variasi rasa hingga bentuk. Semisal pada Appeton A-Z Kids Vitamin C 30 mg, yang memiliki bentuk kemasan dengan karakter kartun yang disukai anak, seperti Superman, Wonderwoman, atau tokoh Looney Tunes.

“Kini orangtua tidak perlu repot lagi memilih multivitamin anak, karena banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera anak dan bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan,” jelasnya.

Seiring meningkatnya daya beli dan kesadaran masyarakat terhadap kesehatan, sambung Noppi, pasar multivitamin di Indonesia terus mengalami pertumbuhan rata-rata sekitar 15 persen per tahun. Pada 2011 lalu rata-rata perdagangan multivitamin mencapai Rp200 miliar sampai Rp300 miliar per bulan.

“Sejak 2009 sampai 2011 pertumbuhan pasar multivitamin di Indonesia rata-rata mencapai lebih dari 15 persen,” urainya.

Noppi menambahkan, pasar multivitamin tumbuh sebagai dampak peningkatan daya beli masyarakat, tingkat pendidikan, kesadaran masyarakat pada kesehatan, di samping edukasi dari produsen secara berkesinambungan.

Menurut dia, PT Biomed yang memasarkan produk multivitamin dengan merek Appeton yang diproduksi di Malaysia melihat prospek pasar yang cerah di Indonesia, terutama multivitamin untuk anak. “Banyak orang tua, terutama di perkotaan, mengalami masalah anak tidak mau makan,” ujarnya.

Kondisi itu, lanjut dia, mendorong peningkatan penjualan lysin yaitu multivitamin anak untuk menambah nafsu makan. Noppi mengatakan, lysin menguasai 40 persen dari penjualan 21 jenis multivitamin Appeton di Indonesia.

Sumber:http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1931522/vitamin-unik-bantu-anak-tumbuh-sehat

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp