Orang Hebat Itu Terus Menerus Belajar

Loading image...
Jadigitu.com ~ Orang hebat tidak mengagungkan kehebatan tetapi mereka terus belajar untuk memperbaiki kekurangan setahap demi setahap secara terus menerus setiap saat.

Kehebatan seseorang itu ditentukan oleh orang lain, bukan oleh diri sendiri. Bila ada seseorang yang mengatakan bahwa dirinya hebat, maka orang-orang belum percaya kepadanya sampai mereka membutktikan bahwa orang itu memang hebat. Jadi orang hebat itu tidak sombong, tidak mengagungkan diri dan kehebatannya sendiri, tetapi dia hanya melakukan yang terbaik dan membiarkan orang lain menilainya.

Kemudian orang hebat juga tidak pernah berpuas diri, ia selalu belajar terus dan memperbaiki kekurangannya terus menerus. Prinsipnya adalah continuous improvement untuk terus meningkatkan kualitas diri sehingga ia menjadi semakin baik dan semakin berguna bagi orang lain di sekitarnya, misalnya keluarga, kantor, lingkungan, dan negaranya.

Dengan terus belajar juga, orang hebat menunjukkan sifatnya yang pantang menyerah dan bila menghadapi kegagalan maka ia akan bangun dan berusaha lagi serta mencari cara lain untuk menyelesaikan masalah tersebut.

/sdhanifah

Sumber:http://www.memobee.com/index.php?do=c.share_my_story&idms=690

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp