Dikira Ingin Bunuh Diri, Rupanya Sedang Bercinta

Bercinta di rel Kereta http://www.jadigitu.com/2012/11/dikira-ingin-bunuh-diri-rupanya-sedang.html
Jadigitu.com ~ Seorang masinis kereta mengira pasangan muda yang sedang asik bercinta di rel kereta ini ingin bunuh diri masinis pun berusaha menghentikan keretanya ternyata mereka hanya ingin bercinta dan tidak bunuh diri.

Menahan hasrat seksual yang sudah mengebu gebu memang sulit dilakukan buktinya kedua pemuda asal Swedia ini tidak bisa lagi menahan hasrat seksnya mereka pun nekat untuk melakukan hunbungan intim di dekat rel kereta api.

Pasanngan muda mudi ini melakukan hubungan seks didalam mobil yang merela parkirkan dekat dengan rel kerta, seorng masinis kerta yang bernama Mattias Hellberg mengira jika mereka ingin mengakhiri hidup mereka dengan menabrakan diri ke kereta.

“Mobil-mobil yang parkir di dekat rel biasanya pencuri batu bara atau orang-orang yang sudah bosan hidup,” ujar Hellberg seperti dikutip Huffington Post.

Masinis ini pun mulai menghentikan laju keretanya karena takut menabrak mobil yang diparkirkan dekat dengan rel tersebut, namun ketika ia mulai mendekati mobil yang sedang diparkir dekat rel Mattias Hellberg menukan sepasang pemuda sedang asik bercinta di dalam mobil.

“Mereka hanya dua orang yang sedang dimabuk cinta,” ujar Hellberg seperti dilansir DigitalSpy.
Hellberg memberi peringatan agar sang pemuda meminggirkan mobilnya supaya tidak tertabrak.

Sumber:http://palingseru.com/14620/dikara-mau-bunuh-diri-ternyta-sedang-asik-bercinta-di-rel-kereta

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp