Aturan Dalam Karir Yang Boleh Dilanggar

http://www.jadigitu.com/2012/11/aturan-dalam-karir-yang-boleh-dilanggar.html
Jadigitu.com ~ Ada aturan standar yang terkadang membebani Anda dalam berkarir. Anda mungkin berusaha menghadapinya dengan tenang dan mencoba tidak panik. Namun, itu sering kali tak berhasil. Berikut adalah tiga aturan penting yang harus dilanggar menurut Forbes. Apa saja?

1. Jangan menanyakan gaji saat wawancara Hargai diri Anda dengan tidak mengambil pekerjaan yang tidak manusiawi. Tuntutan kerja Anda mungkin sangat tinggi tetapi gajinya tidak seberapa. Itu benar-benar tidak layak secara finansial. Jadi, tanyakan nominal gaji Anda saat awal wawancara.

2. Negosiasi gaji Negosiasi gaji bukan hal tabu di dunia kerja. Anda harus bersikap tegas tentang tawaran yang datang untuk Anda. Jika Anda merasa pekerjaan dan gaji yang ditawarkan tidak pantas, lakukan negosiasi dengan pewawancara.

3. Jangan membual dan menunggu giliran Anda tak harus bersikap terlalu lugu dan berharap bahwa seseorang menyadari seberapa pintar Anda. Jangan seperti menunggu giliran dan mulailah membual tentang diri Anda. Tunjukkan siapa Anda dan apa kemampuan yang Anda kuasai. Bekerja keras saja ternyata tidak cukup untuk membuat Anda sukses. Bicaralah! Katakan siapa diri Anda dan buat orang lain menyadari itu. Orang yang hanya mengikuti semua aturan , membuat karirnya bergerak di tempat. Kemajuan dapat diraih ketika Anda berani mengambil tantangan dan berpikir di luar pakem.

Sumber:http://www.memobee.com/index.php?do=c.share_my_story&idms=1121

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp