Blue Lake, Danau Dengan Air Paling Jernih di Dunia

 Danau Paling Jernih Di Dunia http://www.jadigitu.com/2012/11/blue-lake-danau-dengan-air-paling.html
Jadigitu.com ~ Kamu mau tau  danau mana yang memiliki air danau paling jerinih di dunia jawabanya adalah danau Blue Lake air di danau ini sangat jernih sekalai sehinga terlihat dasar danau.

Danau Blue Lake terletak di negara   Selandia Baru tepatnya berada di Nelson Lakes National Park bagi sebagain orang di sana danau ini sering disebut sebagai danau Tikitapu.
Blue Lake
Danaua sedalam 80 m ini memiliki pesona pemandangan yang sangat indah air danau yang sangat jernih dan alam sekitar yang dipenuhi pegunungan membuat susasana disekitar danau sangat nyaman sekalai sehingga tidak heran jika danau ini menjadi tujuan faforit wisata di Slandia baru.

Kejernihan air di danau Tikitapu atau Blue Lake hanya bisa ditandingi dengan kejernihan air di samudra pasifik tepanya yang berada di dekat Pulau Paskah.
Blue Lake
Sepanjang jalur danau kamu akan melewati hutan yang eksotis, serta pantai yang indah di sisi lainnya. Di Blue Lake, selain berenang di air dengan kejernihan ekstrim ini, Anda juga bisa mengelilingi danau menggunakan perahu atau melakukan water ski.

Nah tertarik untuk menikmati suasana libuaran di danau dengan air terjernih di dunia datang saja ke Slandia Baru

Sumber:http://palingseru.com/14634/blue-lake-danau-paling-jernih-di-dunia

SHARE TWEET

1 komentar:

  1. astaga memang bener-bener jernih gan, malahan kejernihan danau ini melebihi kejernihan sumur air saya :O

    ReplyDelete

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp