Mengungkap Arti Bahasa Tubuh Anda

http://www.jadigitu.com/2012/11/mengungkap-arti-bahasa-tubuh-anda.htmlJadigitu.com ~ BAHASA tubuh menyimpan makna tersendiri yang menarik untuk diungkap. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Apa pun gerakan tubuh Anda, entah itu memutarkan kepala atau bahkan melambaikan tangan menyimpan makna khusus. Apakah Anda tertunduk saat sedang berbicara atau memainkan rambut saat mendengarkan cerita? Perhatikan bahasa tubuh tersebut karena di baliknya tersimpan makna.

Menurut Real Simple, memelajari bahasa tubuh sendiri, memberikan penilaian positif saat berbicara dengan orang di hadapan Anda. Dengan demikian, mereka bisa menerima dengan baik perilaku bahasa tubuh yang Anda perlihatkan. Berikut beberapa bahasa tubuh yang perlu Anda ketahui:

Tersenyum
Orang yang memberikan senyuman dalam waktu lebih dari lima detik dan mencoba memanipulasinya melalui bibir mereka, memiliki arti positif bagi orang yang melihatnya. Meski Anda sedang dalam kondisi buruk, memberikan senyuman akan menghilangkan kesan serius pada wajah Anda.

Kedipan
Kedipan yang normal selalu dilakukan enam sampai delapan menit sekali. Akan tetapi, jika orang berada dalam tekanan atau stres, maka mereka akan lebih sering berkedip dan membuatnya lebih dramatis. Karena itu, jika ingin melihat orang yang sedang ketakutan atau berpura-pura, maka lihatlah matanya.

Menggigit bibir
Jika Anda terlihat sedang menggigit bibir, maka hal tersebut menunjukkan bahwa Anda sedang berada di bawah tekanan atau merasa canggung. Menurut psikolog, Carol Kinsey Goman, hal tersebut dilakukan karena Anda mengharapkan keadaan yang nyaman untuk diri sendiri. (ind) (tty)

Sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2012/11/01/198/712281/yuk-ungkap-arti-bahasa-tubuh-anda

SHARE TWEET

1 komentar:

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp