3 Alasan Senyum membuatmu Terlihat lebih muda

Bagaimana Senyum membuatmu terlihat lebih muda? http://jadigitu.com
Kebanyakan dari kita mengetahui manfaat memlihara sikap ceria, baik pada tubuh maupun pikiran, tetapi, tahukah Anda bahwa tersenyum bisa membuat Anda terlihat lebih muda? Sebuah penelitian baru dilaporkan telah membuktikan bahwa tersenyum membuat seseorang tampak lebih muda. Studi ini menyatakan bahwa ketika orang melihat foto orang-orang tersenyum, mereka menebak usia mereka lebih rendah dibandingkan dengan foto-foto di mana mereka mengerutkan kening atau memiliki ekspresi netral. Menurut peneliti, itu adalah studi pertama, yang telah membentuk hubungan antara umur dan ekspresi wajah. Selain dengan tersenyum  ada juga beberapa tips lain agar anda selalu awet muda.

Bagaimana Senyum membuat Anda terlihat lebih muda?
1. Tersenyum melibatkan penggunaan beberapa otot kunci dari wajah. Ketika Anda tersenyum dengan bantuan otot-otot ini, maka membantu wajah Anda terlihat lebih rata dan kencang. Oleh karena itu, tersenyum bisa menjadi solusi cepat untuk menyamarkan keriput dan garis halus! Ketika anda berfoto dalam keadaan tersenyum, Anda akan tampak jauh lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya.

2. Perang melawan penuaan dini dari hari ke hari terus meningkat. Banyak yang berbelanja produk kosmetik secara loyal, Botox implan dll, tapi, kita cenderung mengabaikan rute termudah untuk tetap tampil muda. Yap: senyum sederhana! Studi yang pernah dilakukan membuktikan bahwa tersenyum memang akan membuat Anda merasa lebih ramah, tulus, menarik dan kompeten. Oleh karena itu, secara otomatis memancarkan cahaya muda dengan kepribadian Anda secara keseluruhan! Senyum membuat Anda terlihat lebih muda tidak hanya dengan mengubah kontur wajah Anda, tetapi juga memberi perubahan positif dalam diri Anda secara keseluruhan.

3. Ketika Anda tersenyum, perubahan suasana hati Anda menjadi lebih baik, Anda dapat menghilangkan stres dengan mudah, sistem kekebalan tubuh Anda menerima dorongan dan menurunkan tekanan darah tinggi. Selain itu, tersenyum dan merasa bahagia berhubungan dengan pelepasan serotonin dan endorfin yang menjadi pemicu penting untuk kebahagiaan dan berpikir positif. Ini juga telah dibuktikan melalui penelitian ilmiah bahwa tersenyum membawa perubahan psikologis yang menenangkan peredaran darah di wajah. Hal ini pada gilirannya menenangkan saraf dan menanamkan rasa awet muda dan kebahagiaan. 

Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa, tersenyum membuat Anda terlihat lebih muda bukan dengan membawa perubahan yang dangkal saja. Tersenyum menjadikan anda bahagia dan puas; terlihat lebih muda dan perubahan positif. Tips lain yang jadigitu sarankan kepada anda yaitu Tips Agar Wanita dapat tampil lebih menarik.
 (copy paste tanpa sumber adalah cara salah dan buruk!)

SHARE TWEET

21 komentar:

  1. seeph, mari tersenyum :) kan ibadah juga :D

    ReplyDelete
  2. senyum ternyata banyak manfaatnya, tapi awas yah jangan senyum2 sendiri hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuh biasanya para blogger senyum sendiri di depan komputer. hahaha

      Delete
  3. senyum itu menenangkan jiwa dan senyum itu adalah ibadah :)

    ReplyDelete
  4. keep smile... ^_^

    templatenya bagus bos... rapi dan keren...

    salam kenal

    ReplyDelete
  5. Wah.. gw mau senyum terus ah.. hehehehehehehehehehe.... ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah jangan keterusan sampe senyum sendiri

      Delete
  6. wah ane tersenyum nie baca trit ini, biar awet muda lah.. ok gan :D

    ReplyDelete
  7. Senyum ada btasnya juga jgn ska snyum" sndiri, hehe

    ReplyDelete
  8. wow, that is a great information.
    keep sharing bro...

    dont forget to visit my website for health information :)
    www.vitaminbcapsules.com

    ReplyDelete
  9. pantesan azh saya awet muda, soalnya murah senyum sih...:o)

    ReplyDelete
  10. mulai sekarang saya akan terus tersenyum,hehe
    yap,, senyumpun adalah ibadah,,.

    info bermanfaat

    ReplyDelete

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp