Tips Dan Rahasia Kecantikan Dari Berbagai Negara


kecantikan wanita dari berbagai negara
Saya rasa postingan kali ini sangat menarik bagi para wanita. Karena disini membahas kecantikan dari negara negara lain, jadi wanita Indonesia jadi mengetahui juga tentang kecantikan dari negara lain. Memiliki wajah cantik dan kulit mulus adalah dambaan setiap wanita di dunia. Berikut Tips Oh-Gitu Membahas rahasia kecantikan dari 5 negara. Ini adalah tips yang membuat perempuan-perempuan disana merasa seperti dipuja-puja bak bidadari, bukan bak mandi.

Resep kecantikan wajah ini adalah berasal resep dari nenek moyang mereka. Bisa jadi mitos, tapi bisa jadi memang nyata. Ok Mari kita bahas satu persatu 5 rahasia wanita tersebut:

Jepang
Walaupun negara ini termasuk maju, tapi dulu kebanyakan wanita jepang malah lebih suka menggunakan tips kotoran burung Uguisu no Fun (Bulbul) untuk membuat kulit mereka bersih. Bahkan tak tanggung-tanggung kotoran tersebut langsung dijadikan masker. Sekarang mereka masih menggunakan tips kotoran itu untuk kecantikan, namun dicampur dengan sabun dulu baru dioleskan ke wajah dan kulit. Dan sejujurnya, bagi ane Jepang adalah negara dimana ceweknya cakep-cakep. heheh

Yunani
Negara yang terkenal dengan berbagai mitologinya. Termasuk rahasia mitologi tentang kecantikan wanita. Mereka menggunakan jeruk untuk menyegarkan kulit. Saripati dari jeruk juga dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Jika anda mau mencobanya tips kecantikan wajah dan kulit ini : bersihkan wajah dengan air hangat lalu campur dengan essential minyak jeruk. Atau dapat juga menggunakan masker dengan ditambah jus jeruk

Inggris
Sering minum teh? Ada tips kecantikan wajah yang berhubungan degan minuman ini. Di Inggris ampas dari teh dipercaya dapat menghilangkan lingkaran hitam terutama di mata. Bahkan para wanita tersebut mempunyai tips yaitu menyimpan ampas itu di lemari es, sehingga dapat digunakan sewaktu-waktu untuk menjaga kecantikan wajah mereka.

Rusia
Para wanita disana terbiasa menggunakan kopi untuk digosokkan ke kulit mereka. Efek kecantikan yang didapat adalah hilangnya bau badan serta rona kulit yang cerah dan memancar. Tips tambahan : Mereka melakukannya saat bersauna supaya pengangkatan sel kulit mati berjalan secara optimal. Sekarang tips ini sangat populer di dunia. Jika anda wanita yang sering merawat kecantikan wajah pasti mengenal Ramuan scrub. Nah lulur dari kopi ini berasal dari negara ini.

Mesir
Ternyata Ratu Cleopatra tidak meninggalkan kisah cintanya saja, melainkan juga meninggalkan rahasia kecantikan untuk wanita. Konon katanya Cleopatra gemar menggunakan menggunakan susu dan madu untuk kecantikan wajahnya. Dia juga sering mandi dengan mandi dengan garam laut dan umpur laut mati.

Ratu mesir ini percaya bahwa bahan-bahan itu dapat memberinya kulit yang bersih dan mulus. Serta Wajah yang cantik dan bersinar. Dia juga percaya bahwa tips kecantikan yang dilakukan juga merupakan rahasia dari awet muda.

Nah itulah beberapa tips dan rahasia kecantikan dari negara lain diberbagai belahan dunia, kalau di Indoneisa apa ya yang uniknya? dan Kalau menurut kalian,menurut agan negara mana yang memiliki wanita yang cantik-cantik?


SHARE TWEET

3 komentar:

  1. kunjungan pagi sobat, happy blogging

    ReplyDelete
  2. Yaapp Gan.. ane stuju banget Jepang dengan wanita cantiknya.. wajahnya imut imut putih bersih gmana gitu.. haha

    tapi kok aneh ya tips kecantikannya dari taik merpati gitu. apapun itu wanita Jepang memang sangat cantik. heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha. jadi ente juga setujun tentag gadis jepang yaa.. huehehe. bagus.. memang tak dapat dipungkiri ya.

      Delete

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp