Tips Melangsingkan Badan Tanpa Diet

 Melangsingkan Badan Tanpa Diet
Hai Bro n Sista, Kita sebagai makhluk ciptaan yang mempunyai nafsu untuk tampil cantik pasti ingin yang gampang-gampang, termasuk juga cara langsing. Mempunyai tubuh yang langsing singset dan tidak memiliki ukuran tubuh yang besar merupakan keinginan hampir semua wanita. Dengan bentuk badan yang tidak terlalu gemuk, wanita tersebut akan lebih percaya diri ketika tampil di depan orang lain. Selain dari semua itu, badan kurus juga lebih terasa nyaman ketika melakukan banyak hal.


Tapi meskipun begitu banyak wanita yang malas untuk diet karena menurut mereka hal itu sangat menyiksa dan juga membuat mereka tidak bisa menikmati makanan yang di sukai. Jika hal seperti itu yang anda rasakan sekarang, ada baiknya anda mencoba cara menguruskan badan tanpa diet yang menyiksa di bawah ini.


Minumlah sebelum memakan
Terkadang ada yang terbalik, makan dulu baru minum. Hampir semua orang selalu minum setelah makan dan sangat jarang yang minum air putih dulu baru kemudian makan. Sehingga dengan begitu mereka terlebih dulu kenyang karena makanan. Jadi jika anda ingin menjadi kurus, sebaiknya minum air putih dulu 3-4 gelas sebelum makan. Dengan begini anda akan terlebih dulu kenyang oleh air putih sehingga setelah itu anda tidak akan menghabiskan banyak makanan.

Menggunakan piring kecil saja
Ketika anda berniat untuk makan, sebaiknya pilih saja piring yang ukurannya mini. Dengan begini anda akan merasa sudah menghabiskan banyak makanan ketika makan. Karena kita tahu bahwa makanan dalam takaran yang sama jika di letakan dalam dua piring yang berbeda, maka perbedaannya sangat terlihat jelas. Di dalam piring yang besar, maka makanan yang di maksud akan tampak sedikit. Sedangkan di dalam piring yang kecil, makanan tersebut akan terlihat banyak bahkan bisa di tambahkan dengan kata sekali meskipun pada kenyataannya makanan itu jauh lebih sedikit. karena bila menggunakan besar otomatis isinya banyak, Tanggung GONI aja sekalian. heheh

Kurangilah aktifitas malam hari
Ini ni memang jadi pengalaman saya sendiri ketika liburan yang jarang tidur malam. Ketika malam hari orang cenderung mudah merasa lapar. Jadi jika sudah tidak ada aktifitas yang penting, sebaiknya segera tidur saja. Dan jika memang ada hal yang penting untuk di lakukan, sebaiknya minum air putih agar anda terhindar dari rasa lapar.

Jangan menempatkan makanan di ruang TV
Dalam waktu luang, banyak orang yang lebih memilih menghabiskan waktu untuk menonton TV. Jadi sebaiknya jangan meletakan makanan di tempat anda menonton TV. Karena kebanyakan orang yang menonton TV itu paling enak jika sambil ngemil atau makan.

OHH Gitu Cara Melangsingkan Badan Tanpa Diet!! Kini Aku Tau ^_^

SHARE TWEET

6 komentar:

  1. keren gan ,
    nunggu balasan www.myhafiezers.blogspot.com
    follback

    ReplyDelete
    Replies
    1. EEhh?? Follback apaanya ni bocah?
      weleh weleh.. cara blogwalkingnya gak sopan =,=

      Delete
  2. Hehehe. Sob, bantu pindahin ini link ke atas ya. Sumber

    ReplyDelete
  3. oh oke gan.. maaf yaa..
    tapi sekarang udah saya ubah.. hehehe.
    sebelumya maaf yaa :)

    ReplyDelete
  4. Gak apa-apa sob. Cuma jaga-jaga. Takutnya artikel salah satu dari kita di dupak google. Kan hampir sama kata-katanya. Saya juga minta maaf ya. Soalnya udah bikin gak enak hati.

    ReplyDelete

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp