Tips Dan Biaya Untuk Menghilangkan Tato

Tips Dan Biaya Untuk Menghilangkan Tato
Nah Sahabatku sekalian, Untuk saat ini, laser masih dianggap sebagai pilihan terbaik untuk menghilangkan tato permanen. Sayangnya cara ini membutuhkan biaya yang tidak murah, sementara cara lain risikonya lebih besar dan hasilnya juga tidak lebih memuaskan.

Ahli kecantikan dari Skin Plastic and Aesthetic Clinic RS Siloam Kebon Jeruk, dr Andriawati Soewono mengakui bahwa menghilangkan tato permanen dengan laser butuh biaya yang tidak sedikit. Makin besar tatonya, makin mahal biaya yang dibutuhkan.

"Kami menghitung per 1 centimeter persegi, biayanya Rp 100 ribu. Tapi ada minimalnya, kalau tidak salah Rp 1 juta jadi paling tidak ukurannya harus 10 centimeter persegi," kata dr Andriawati saat ditemui di RS Siloam Kebon Jeruk,

Meski mahal, cara ini termasuk paling efektif menghilangkan tato. Dengan beberapa kali sesi penembakan sinar laser, pigmen atau zat warna dalam tinta tato akan dipecah lalu pecahannya akan diserap tubuh sehingga makin lama makin pudar lalu hilang dengan sendirinya.

Dibandingkan cara lain, laser tidak meninggalkan bekas seperti halnya cara lain. Misalnya teknik pengikisan kulit, baik secara manual dengan disayat-sayat maupun dengan dermabrasi bisa menimbulkan luka serius, yang kemudian bisa meninggalkan bekas parut atau keloid.

Demikian juga di kalangan tattooist (seniman tato), laser masih dianggap sebagai pilihan terbaik untuk menghilangkan tato permanen. Salah seorang tattoist, Lois Nur Fathiarini juga merekomendasikan laser sebagai teknik terbaik untuk menghapus tato permanen.

"Kalau menghilangkan tato memang paling bagus pakai laser, meski ada banyak sekali cerita atau mitos tentang menghilangkan tato. Mitosnya seperti ditato ulang dengan susu perawan. Mana ada perawan yang sudah menghasilkan air susu, nggak mungkin juga kan?" kata Lois.

Demikian tips dari oh-gitu. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

SHARE TWEET

16 komentar:

  1. mahal biayanya
    mending tidak usah ditato saja cak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bener cak :D
      sudah indah dengan apa yang Allah ciptakan :)

      Delete
  2. wew... ane gak suka tato-tatoan...
    bikin kotor aja hehhee

    ReplyDelete
  3. hihihihiy, iya sob, mahal menguras biaya tentunya, jadi mikir dulu deh sebelum bikin tato :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan mikir mikir lagi, memang gak baik.. dan gak boleh.. hahah

      Delete
  4. nice blog checkout mine on

    http://www.onjokes.blogspot.com

    feel free to leave a comment

    ReplyDelete
  5. gak usa pake tatto lah, itu jauh lebih baik tanpa tatto

    ReplyDelete
  6. Maaf saya sdh terlanjur pake tatto permanen cuma satu warna hitam ..ya karena dulu terbujuk oleh teman saya , ya mungkin apa saya belum begitu dalam mengerti tentang agama kini saya malu untuk memamerkan tatto saya, dan minta tolong bagaimana cara menghapus/menghilangkan tatto permanen tanpa bekas
    trims atas bantuan/informasinya ... o iya tempatnya dimana dan kalau bisa di Surabaya saja biar tdk jauh2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf mas, saya cuma menyajikan artikel saja. Tidak melakukan penjualan jasa ataupun buka praktek begitu. Terima kasih ;)

      Delete
  7. Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan oleh orang-orang, mencari tato dilakukan, adalah tato biaya. Sejak lama, tato dikenal cukup mahal, mana yang lebih besar biaya hingga ribuan dolar. Sebuah pedoman umum yang berlaku dalam dunia tato adalah Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Harga tato dapat bervariasi menurut negara dan daerah juga. Melihat meningkatnya permintaan untuk tato tapi jumlah terbatas seniman tato, harga tato tetap stabil atau mendapatkan peningkatan.

    Dapatkan Dsini lebih lengkapnya

    ReplyDelete
  8. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.

    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari

    ReplyDelete
  9. Share no hp dan alamat lengkap

    ReplyDelete
  10. Share no hp dan alamat lengkap

    ReplyDelete

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp