Tips Agar Hemat Saat Berbelanja

Dalam berbelanja, terkadang wanita tidak lagi memikirkan harga jika barang yang diincar tersebut sudah barada di depan mata. Tidak jarang mereka merasa menyesal ketika menemukan barang yang sama dijual di toko lain dengan harga yang lebih murah.

Oleh karena itu, simaklah tips berikut ini. Siapa tahu Anda bisa lebih menghemat beberapa ribu rupiah yang akan lebih berguna untuk hal lain.

1. Uang Kembali
Vinny Olmstead, pemrakarsa OfferWire menuliskan bahwa Anda dapat memiliki keuntungan berupa cash back, jika Anda mau meluangkan sedikit waktu lebih untuk mencari tentang info barang yang ingin dibeli di Internet. Kebanyakan situs juga menyertakan secara detail deksripsi barang dan ulasan komentar yang dapat sangat membantu Anda untuk memilih. Yang harus diingat lagi, pastikan situs belanja yang digunakan aman.

2. Banyak Pilihan, Sedikit Waktu
Ada beberapa situs belanja yang memudahkan Anda untuk membandingkan harga. Misalnya eBay, Kaskus dan sebagainya. Masing-masing situs tersebut memiliki keuntungan tersendiri bagi pembeli. Dengan situs belanja online ini, Anda hanya perlu meluangkan waktu sedikit dan ongkos kirim yang minim jika membeli barang dalam jumlah banyak sekaligus.

3. Membandingkan Harga Secara Langsung
Internet memang sangat membantu dalam mebandingkan harga belanja, namun sebaiknya tetap gunakan pendekatan langsung untuk mencari informasi. Anda bisa bertanya kepada kerabat atau teman untuk meminta rekomendasi tempat belanja yang murah. Dengan membandingkan harga secara langsung dapat mempermudah Anda menemukan barang yang diincar dengan harga yang terjangkau.


SHARE TWEET

12 komentar:

  1. Tips yang bermanfaat sob, terima kasih ya

    ReplyDelete
  2. wahh, manteb nih sobat..
    thanks udah share yah

    ReplyDelete
  3. biasanya baca-baca komentar bisa memberi pengetahuan lebih lanjut termasuk ya harga dan kualitas barang

    ReplyDelete
  4. nice tips sob, sangat bermanfaat nih biyar hemat terus :)

    ReplyDelete
  5. tips yang sangat bermanfaat banget nih sobat untuk tips hemat berbelanja...

    ReplyDelete
  6. Selamat pagi..
    Mantab tipsnya dengan begitu kita bisa lebih pintar-pintar dalam berbelanja, tidak hanya hemat. Dengan menbandingkan harga Tapi juga bisa lebih jelas dengan produk yang kita incar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh betul sekali bro.. sepertinya anda sudah sangat mastre dalam dunia shopping ya. hahah
      #canda bro :D

      Delete

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp