Berani Coba Pijat Ular Ala Israel?

http://www.jadigitu.com/2012/11/berani-coba-pijat-ular-ala-israel.html
Jadigitu.com ~ Sebuah tempat spa di Israel menawarkan sebuah terapi yang aneh, yaitu pijat ular. Pijat ular diyakini mampu memberikan sensasi yang rileks karena gerakan otot ular yang berjalan di atas punggung akan terasa seperti pijatan. Ular-ular ini tentunya bukan ular berbisa. Waah.. lega ya?

Besar kecilnya ular ternyata juga mempengaruhi khasiat dari pijat tersebut. Bila yang digunakan adalah ular berukuran besar, maka dapat memberikan sensasi pijat yang meringankan otot bagian dalam.  Sementara, ular yang berukuran kecil, bisa menimbulkan efek denyut-denyut kecil yang menenangkan. Dengan begitu peredaran darah akan terstimulus dengan baik, sehingga mampu menjaga kesehatan kulit dan tubuh Anda. 

Dilansir dari amusingplanet.com, Ada Barak, sang pemilik spa, mengatakan bahwa sejak jaman dahulu seorang raja menggunakan ular jagung untuk merilekskan dirinya. Mungkin awalnya orang-orang akan takut berdekatan dengan ular, namun setelah beberapa lama berinteraksi, mereka akan merasakan kenikmatan dan ketenangan. Biaya pijat ular ini berkisar antara $80-$90 atau sekitar Rp 800.000- Rp 900.000.

Wow, seru juga sepertinya. Selain dipijat, mungkin kita juga akan deg-degan, ya. Tertarik mencoba sensasi pijatan ular-ular ini, Ladies?

Sumber:http://www.vemale.com/body-and-mind/segar-dan-rileks/15966-hiiii-berani-coba-pijat-ular-ala-israel.html

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp