Beberapa Website Aneh Dan Membosankan

1. Eternal Moonwalk
Jadigitu.com ~ website ini sebenarnya dibuat untuk menunjukkan gerakan akrobatik seperti Michael Jackson, dan di website ini hanya video-video itu yang di tampilkan sehingga bisa anda bayangkan gimana jadinya apabila anda melihatnya secara terus-menerus, video tersebut disumbangkan oleh para fans yang fanatik oleh gerakan mundur Michael Jackson.

http://www.jadigitu.com/2012/11/beberapa-website-aneh-dan-membosankan.html
 pada web ini yang di tampilkan hanya sebuah tisu toilet dan tidak ada yang lain, anda cuma disuruh mengulur tisu toilet tersebut dan apabila sudah habis maka tisu toilet tersebut akan muncul lagi. kreatif apa emang kurang kerjaan yang punya situs ini.
http://www.jadigitu.com/2012/11/beberapa-website-aneh-dan-membosankan.html

Web nih menujukkan pasir yang berwarna warni jatuh dari atas dan tugas anda ialah mencampurkan elemen-elemen lain seperti api, air, minyak dan sebagainya supaya kelihatan lebih menarik ..sangat buang waktu saja ..
http://anomali-dunia.blogspot.com/
 
Menampilkan 4 ekor kuda yang dapat berbunyi..Tugas anda adalah  memilih  kuda mana tyang mengeluarkan suara paling enak,.dan lama-kelamaan anda pasti akan bosan.
http://anomali-dunia.blogspot.com/
 di web ini anda cuma disuruh menekan-nekan kacang yang dapat menimbulkan bunyi bising, saya juga tidak paham apa maksud dari pembuatan web ini.
http://anomali-dunia.blogspot.com/
web ini memiliki kesamaan seperti website Horse Quartet,  cuma di web ini ada suara yang lebih banyak yang dapa anda gabungkan, dan nampak sedikit lebih keren lah, hehehc
http://anomali-dunia.blogspot.com/

Sumber:http://anomali-dunia.blogspot.com/2012/04/daftar-website-paling-aneh-dan.html

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp