Mengatasi Impotensi Dengan Bawang Putih

bawang putih mampu mengatasi impotensiImpotensi yaotu ketidakmampuan untuk mempertahankan atau mencapai ereksi, menghasilkan kesulitan yang berpartisipasi dalam hubungan seksual. Impotensi dapat memiliki penyebab fisik dan emosional, dengan penyebab fisik menjadi dominan.

Penelitian mengatakan bahwa bawang putih mampu mengatasi impotensi. Bukan hanya itu, bawang putih juga dipercaya mampu mengobati disfungsi ereksi. Efek dari bawang putih terjadi dalam beberapa cara dalam tubuh Anda, berikut Livestrong melansirnya untuk Anda.

Sebagai orangtua, arteri dalam tubuh mulai kehilangan kemampuan mereka untuk membesar, yang dapat menghambat aliran darah. Hal ini disebabkan adanya pengurangan produksi enzim yang dikenal sebagai Nitrate Oksida Sintase, atau NOS. Bawang putih mengandung NOS, enzim yang memainkan peran besar dalam mekanisme ereksi, dan bawang putih telah terbukti dapat merangsang produksi NOS.

Allicin
ditemukan oleh ahli kimia Italia CJ Cavallito pada tahun 1944, dan merupakan salah satu senyawa prinsip biologis aktif dari bawang putih. Allicin terutama bertanggung jawab untuk banyak efek menguntungkan dari bawang putih termasuk kemampuan untuk berkontribusi pada pengobatan hipertensi dan kolesterol tinggi. Aterosklerosis memberikan kontribusi untuk mengurangi aliran darah, itu adalah faktor penyebab impotensi.

Ketika bawang putih berinteraksi dengan sel darah merah dalam tubuh hidrogen sulfida, atau H2S, diproduksi. Para peneliti dari Universitas Alabama di Birmingham menerbitkan sebuah studi dalam jurnal Proceeding of National Academy of Sciences pada 2007 yang menunjukkan bahwa H2S dapat memberikan efek santai pada pembuluh darah dan mampu menurunkan tekanan darah dan memiliki efek pelindung jantung.

Pemimpin penelitian dari studi ini, Dr David Kraus, Ph.D, melaporkan dalam studinya bahwa efek ini datang dari polysulfides, yang merupakan senyawa dalam bawang putih yang meningkatkan produksi H2S. Kemampuan bawang putih untuk meningkatkan sirkulasi pembuluh darah, yang secara tidak langsung memberikan kontribusi untuk mengurangi impotensi. 

diambil dari: http://health.okezone.com/read/2012/08/11/485/676491/atasi-impotensi-dengan-bawang-putih 

Jaditigu.com

SHARE TWEET

5 komentar:

  1. pertamax kang . .alhamdulillah gk ada rasa takut sedikitpun kang hehehe

    ReplyDelete
  2. wahhhh,, begitu yak..
    baru tahu nih,, thanks yah

    ReplyDelete
  3. ini bawangnya di makan atau di olesin gan. di olesin sepertinya lebih manjur ya.. apalagi kalau diolesin remason gan.. mantap tu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. "Ketika bawang putih berinteraksi dengan sel darah merah" jadi pasti dikonsumsi sob :)

      Delete
    2. jangan di angap serius gan. enjoy aja biar seru.. hahahaha. ok gan, minta maaf ya sekalian, mumpung lebaran tak luput dari salah dan dosan. ya kaya gini ini :D

      Delete

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp