Maksud Dari Beberapa Perkataan Wanita

Ini yang Dimaksudkan Wanita Ketika Bicara
Jadigitu.com ~ Dalam menjalin hubungan, seringkali wanita mengucapkan beberapa ucapan yang mungkin tidak diperhatikan oleh pasangannya. Tapi sifat wanita yang terlalu mementingkan perasaan, seringkali justru membuat pusing pria.

Beberapa wanita menganggap kalau pria kurang sensitif untuk mengetahui maksud dari ucapannya. Berikut ini, seperti dilansir TimesofIndia, Senin (11/2/2013) ada beberapa ungkapkan rahasia wanita ketika mengucapkan hal ini:

1. 'Tidak ada apa-apa'
Jika pacar atau istri Anda mengucapkan dirinya tidak ada apa-apa ketika Anda menanyakan apakah ada sesuatu yang salah, hati-hati, perhatikan nada bicaranya. Jangan mudah percaya pada istri Anda kalau semuanya baik-baik saja.

Jika istri Anda terdengar kesal, sebaiknya Anda coba tanyakan dan bantu dirinya yang sedang dalam kesulitan. Sebaliknya, jika istri Anda terdengar santai dan ramah, Anda dapat duduk santai dan rileks.

2. 'Kita perlu bicara'
Sebaiknya pria segera meninggalkan kesibukannya daripada mendengar kata-kata ini. Kata-kata ini bermaksud mencari tahu di mana pria keliru, dan sudah pasti istri Anda akan menanyakan apa yang Anda bisa lakukan akibat kesalahannya. Dengan kata sederhana, itu berarti pria berada dalam kesulitan.

3. 'Terserah'
Kata ini muncul sangat sering dalam kosa kata seorang wanita. Pria sering membuat kesalahan karena mengabaikannya.

4. 'Wow dan benar-benar'
Ketika pacar Anda atau istri menggunakan kata 'wow', jangan berpikir itu adalah pujian. Dia hanya kagum kalau seseorang bisa begitu bodoh. Kata ini seringkali digunakan sebagai pertanyaan. Hal ini juga merupakan caranya mengagumi kebodohan Anda.

5. 'Baiklah'
Dengan gigi terkatup, kata ini digunakan oleh wanita untuk mengakhiri argumen. Dia pikir dia benar dan Anda merasa perlu untuk tutup mulut. Biasanya kata ini akan berakhir ketika dia tidak berminat lagi untuk membahas topik ini lebih jauh dan tahu kalau Anda tidak akan menyerah.

6. 'Okee'!
Hanya karena dia mengatakan 'oke', bukan berarti Anda tidak perlu mempedulikannya. Kata-kata ini mungkin terdengar menghibur, namun kemungkinan besar dia berpikir panjang dan keras tentang bagaimana dan kapan Anda akan membayar kesalahan Anda. (Fit/Igw)


Sumber: http://health.liputan6.com/read/509498/ini-yang-dimaksudkan-wanita-ketika-bicara

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp