Langsing Dalam Hari Dengan Konsumsi Sup

Makan Sup Bisa Bikin Langsing dalam 10 Hari
Jadigitu.com ~ Ingin tahu rahasia agar Anda tetap langsing? Jawabannya sangat sederhana, Anda cukup makan banyak sup. Bahkan Anda bisa langsing hanya dalam 10 hari. Caranya Anda tidak boleh makan apa-apa selain sup. Tapi maukah Anda mencobanya?

Itulah saran yang diberikan Fiona Kirk dalam tulisannya di bukunya yang berjudul "So What The F**k Should I Eat?, Eat Live & Lose The Flab, and now Soup Can Make You Thin, explains:" seperti dikutip laman Dailymail, Sabtu (27/10).

"(Orang langsing) tahu bahwa semangkuk sup lezat membuat mereka kenyang, menghancurkan keinginan makan, menyimpan energi selama berjam-jam."

Terlebih lagi, tambah Kirk, mengonsumsi sup berarti bisa menggeser berat badan hanya dalam waktu minimal 10 hari. Kirk mengatakan, ada banyak alasan orang rela berjuang demi menurunkan berat badannya. Mereka rela menerjang hambatan utama agar bisa atau tetap langsing. Mereka rela kelaparan, berdiet mati-matian, dan mengurangi nutrisi yang penting. Namun tak ada yang memilih sup.

Padahal, semangkuk sup bisa memberikan keajaiban untuk menghilangkan lemak membandel. Kombinasai air dan isinya yang padat bisa lebih efektif dan tahan lama dibandingkan jika Anda makan dengan isi yang sama dengan air terpisah.

Air biasa dan air yang mengandung sayuran di sup memungkinkan pertukaran nutrisi yang efisien di dalam sel tubuh, yang sangat bagus untuk mengurangi kemungkinan kembung.

Singkatnya, sup tidak hanya membuat Anda langsing, tapi juga mempertahankan tingkat gizi Anda tetap di atas.

Kirk menegaskan, kekayaan bahan di dalam semangkuk sup bisa memberikan keseimbangan yang baik dari karbohidrat, protein, lemak, serta vitamin, dan mineral yang dibutuhkan untuk menciptakan energi dan menjaga kita tetap bersemangat.

"Sayuran yang selalu ada di dalam sup memberikan kadar serat yang bagus dan menjaga pencernaan dalam kondisi yang baik".

Terlebih lagi, tambah Kirk, Anda tidak perlu repot-repot memikirkan sarapan. Karena sup juga bisa menjadi pilihan yang bagus untuk sarapan.

"Sarapan dengan sup mungkin konsep yang asing buat kebanyakan orang, tapi sekali Anda mencobanya, Anda mungkin tidak pernah lagi sarapan hanya dengansepotong roti panggang!".

Beruntungnya, bagi mereka yang khawatir kesulitan mencari resep sup, ada 26 resep sup yang berbeda di Soup Can Make You Thin yang dibagi menjadi tiga kategori.

SuperSkinny Soups ketika Anda ingin menurunkan timbunan lemak dengan cepat. Skinny Soups untuk mengilangkan lemak lanjutan. Dan FatBustForever Soups ketika Anda dekat dengan tujuan dan ingin mempertahankan tampilan Anda yang ramping.

Ada juga banyak rekomendasi pilihan sup siap pakai ketika Anda keluar.

Jika Anda ingin melihat hasil yang cepat, Anda bisa menurunkan sekitar 4,5 kilogram dalam 10 hari dengan mengonsumsi sup berbagai daun kol.

Berikut Tips dari Kirk:
  1. Pilih sup yang kaya protein dan menambahkan topping protein untuk menjaga Anda tetap bergizi dalam waktu lama ketika menurunkan kalori
  2. Tambahkan lemak sehat seperti minyak zaitun untuk membuat kenyang, menjaga tetap berenergi.
  3. Makan sup sebelum tidur agar tenang.
  4. Membuat sup pilihan Anda untuk menghindari kemerosotan energi sepanjang hari.
  5. Sertakan bumbu dan rempah-rempah dalam sup Anda untuk metabolisme dan mengurangi garam.
(MEL)

Sumber:http://health.liputan6.com/read/447734/makan-sup-bisa-bikin-langsing-dalam-10-hari

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp