KacaMata Yang Bantu Anda Jadi Langsing

Jadigitu.com ~ http://www.jadigitu.comMembantu mata Anda memilih makanan sehat, termasuk mengurangi jumlah konsumsi makanan berlebih.

Ada kabar menggembirakan bagi Anda yang mulai putus asa dengan segala macam program penurunan berat badan.

Baru-baru ini peneliti dari Universitas Tokyo menciptakan kacamata diet.

Kacamata ini akan bekerja untuk membantu mata Anda untuk memilih makanan sehat, termasuk mengurangi jumlah konsumsi makanan berlebih.

Kacamata canggih ini dilengkapi dengan augmented reality, yang akan memperbesar ukuran makanan. Ketika para peneliti melakukan percobaan pada kacamata ini, mereka menemukan mekanisme yang mendorong pengguna kacamata untuk makan dalam jumlah kecil.

Anda akan melihat makanan terlihat dua kali lebih besar dari ukuran sebenarnya. "Alat yang digunakan dalam kacamata tersebut adalah alat standar virtual realitas, yang dapat memengaruhi indra untuk melihat hal-hal besar," kata Michitaka Hirose, seorang profesor yang terlibat dalam penelitian tersebut.

Efek lain dari kacamata diet ini adalah perubahan rasa makanan secara virtual. Para peneliti meyebutnya meta cookie. Ini akan mencegah Anda untuk ngemil makanan yang tidak sehat. - Ririn Indriani

Sumber:http://www.bimapedia.com/2012/07/ingin-langsing-pakai-kacamata-ini.html

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp