PentHouse Apartemen Termahal di New York

Jadigitu.com ~ Penthouse yang memiliki tiga lantai ini, bertengger di langit Manhattan - tepatnya di atas CitySpire New York. Penthouse ini dilengkapi dengan pemandangan fantastis kota New York. Dengan label harga $100 juta, apartemen ini dijuluki sebagai "Apartemen Paling Mahal di Negeri Ini" oleh The New York Daily News. Daftar rumah ini dipegang oleh Raphael De Niro, anak dari Robert De Niro.
http://www.jadigitu.com/
Dirancang oleh Juan Pablo Molyneux, apartemen ini menempati lantai 73, 74, dan 75 dari CitySpire memiliki luas 8000 kaki persegi ruang interior dan 3000 meter persegi ruangan luar.
http://www.jadigitu.com/
Pengunjung mansion bisa masuk melalui sebuah elevator pribadi yang menyambungkan ketiga lantai (selain menggunakan tangga dari mahogani). Selain itu, ada juga sebuah ruang makan mewah yang dapat menampung hingga 20 orang.
http://www.jadigitu.com/
Di dalam ruang makan pada lantai 73, tersedia kitchen set berukuran 15 x 30 kaki. Ada juga ruang penyimpanan anggur yang dapat menampung hingga 1000 botol anggur.
http://www.jadigitu.com/
Lantai atas, terdapat tiga kamar tamu. Masing-masing dilengkapi dengan sebuah kamar mandi mewah, dan pemandangan mengagumkan Manhattan dari teras di ketinggian.
http://www.jadigitu.com/
Di lantai 75, terdapat sebuah kamar mandi berukuran 19 x 16 kaki. Detil di dalam kamar mandi ini dibuat dari marmer hijau, kayu mahogani, dan perlengkapan perunggu.
Detil klasik tidak luput di penthouse ini. Lihatlah lantai Versailles bermotif cokelat, dilengkapi dengan cetakan mahkota dan langit-langit berukir di ruang duduk yang bersebelahan dengan kamar utama.
http://www.jadigitu.com/
Di lantai 73, tamu disambut dengan foyer ramah dan formal yang dihiasi lantai marmer.
Konfigurasi melingkar apartemen memberikan tamu pandangan eksklusif Central Park, Midtown Manhattan, dan Sungai Hudson.
http://www.jadigitu.com/
Pemandangan menakjubkan kota New York ini dapat dinikmati hampir dari seluruh sudut penthouse.
http://www.jadigitu.com/
Kondominium CitySpire terletak di jantung kota New York, menawarkan fasilitas seperti penjaga pintu 24 jam, pusat kebugaran, kolam renang dan garasi.
Namun pandangan seperti ini tidak murah. Anda memerlukan uang muka (10 persen) senilai $ 10 juta. Belum lagi pajak bulanannya yang mencapai $ 10 ribu dan biaya pemeliharaan $ 8.618
http://www.jadigitu.com/
Dibangun pada tahun 1988, CitySpire menjadi gedung tertinggi yang digunakan untuk bermacam-macam hal di New York. Struktur gedung ini didesain oleh Helmut Jahn.

Rekomendasi:

Sumber:Yahoo

SHARE TWEET

5 komentar:

  1. bener bener keren... tapi gak kebayang ngebersihin rumah segede dan sekinclong itu :D nice info

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan.. sayangnya cuma kenikmatan dunia sesaat :D

      Delete
  2. gimana orangnya itu gan . . .itu aja petnya

    ReplyDelete
  3. ehm... gitu aja bisa mahal banget ya. padahal apa si bedanya sama rumah biasa. sama sama makan minun dan tidur. .. heheh, ngebandingin soalnya karena ga mampu nie.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. mendingan kost ditempat ente. ya kan..

      Delete

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp