Motor Yang Memiliki Toilet Berbahan Bakar Kotoran

Jadigitu.com ~ Hebat unik banget karya yang satu ini. dan berasal dari Jepang. Jepang merupakan negara yang sarat dengan inovasi, termasuk dalam urusan toilet. Mungkin anda pernah mendengar tentang toilet yang memiliki pemanas, atau toilet yang bisa berbicara, namun toilet yang satu ini berbeda, karena ia bisa berjalan. 
http://jadigitu.com
Seperti yang dilansir trendhunter, Kamis (06/10), perusahaan toilet terkemuka di Jepang, Toto, menciptakan sebuah motor toilet yang diberi nama Toilet Bike Neo. 

Motor eksentrik ini dapat dikendarai menggunakan bahan bakar hasil 'buangan' dari sang pengendara. Mesinnya dilengkapi dengan kemampuan untuk mengekstrak biogas yang berasal dari tempat duduk, memprosesnya dan menggunakan energi yang dihasilkan untuk menjalankan motor. 

Tidak hanya itu, Toilet Bike Neo juga dilengkapi dengan speaker yang memungkinkan pengendara menghibur orang disekitarnya dengan musik, tapi juga berbicara dengan sang motor. Ya, motor ini bisa berbicara. 

Pembuatan motor ini merupakan bagian dari kampanye Toto untuk meningkatkan kesadaran tentang emisi kamar mandi dan penghematan air.  Toilet Bike Neo rencananya akan melakukan perjalanan dari markas Toto di Kyushua menuju Tokyo dalam waktu sebulan. 
http://jadigitu.com
Sepertinya insinyur Jepang memang tidak ada habisnya membuat orang tercengang, tapi ada satu pertanyaan yang tersisa. Kira-kira berapa kali BAB yang harus dilakukan si pengendara? 

Rekomendasi:


sumber: Zamrudhijau

SHARE TWEET

6 komentar:

  1. Jepang memang salahsatu negara yang paling berani berinovasi, walaupun hal itu tidak masuk akal bagi banyak pihak, tapi mereka tidak takut untuk mencoba. Dan pada akhirnyapun tak sedikit yang benar-benar menjadi inovasi bagi dunia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa sob.. kita perlu belajar banyak dari Jepang :)

      Delete
  2. keren kang . .bisa menghemat energi nich

    ReplyDelete
  3. wah mantap tuuh, bisa menghemat energy..

    ReplyDelete
  4. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT…

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT…

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

    ReplyDelete

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp