Jurus Agar Tetap awet Muda

http://www.jadigitu.com
Jadigitu.com ~ Penuaan tidak bisa dihindari. Tapi, penuaan bisa diperlambat datangnya. Direktur Utama The Andaru Anti Aging Clinic and Spa Annie Savitri mengatakan, proses penuaan dapat diperlambat dengan beberapa Jurus Agar Tetap awet Muda 

Pertama, kita harus pintar mengatur pola makan yang baik, yakni pola makan gizi seimbang. Seimbang bisa dalam jumlah, jadwal, dan jenis. Makanan bergizi seimbang harus terdiri atas karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral. Bukan hanya seimbang, porsi setiap kandungan makanan harus sesuai. Jadwal makan pun harus tepat. 

Cara kedua untuk memperlambat penuaan, menurut Annie, adalah melakukan olahraga yang rutin. Aktivitas yang seimbang juga perlu. Annie mengatakan, jangan melulu kerja terlalu keras. 
Cara ketiga adalah tidur dan istirahat yang cukup. Gunakan waktu istirahat sebaik-baiknya. Melakukan perawatan kulit menjadi cara ke empat untuk memperlambat penuaan. 

Penampilan kulit dan postur tubuh sangat berpengaruh. Seorang perempuan akan terlihat tua atau muda dari dua hal itu. “Lakukan pe rawatan kulit sejak remaja atau usia belasan untuk memperlambat pe nuaan,” ujarnya saat pembukaan The Andaru Anti Aging Clinic and Spa di Jakarta. 
Cara terakhir memperlambat penuaan ialah melalui pola pikir yang sehat dan seimbang. 
Tidak sulit bukan?

Rekomendasi:

Sumber:http://www.republika.co.id/berita/gaya-hidup/trend/12/08/16/m8u4tq-mau-awet-muda-ini-dia-jurusnya

SHARE TWEET

4 komentar:

  1. nice info sob, ane praktekin biyar tetep awet muda :)

    ReplyDelete
  2. Yang sering saya lalai adalah point ke-3, saya sering bergadang karena mengerjakan tugas. Ya ampuun, saya bakal cepet tua! (amiit) :D

    ReplyDelete
  3. Cara ke 2 ane sangat jarang banget gan :(
    Sedih rasanya ..

    ReplyDelete

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp