Tips Kecantikan Kulit dengan Buah Kiwi

http://www.jadigitu.com/2012/01/tips-kecantikan-kulit-dengan-buah-kiwi.html

Tips Kecantikan - Salah satu keajaiban buah Kiwi adalah memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Kulit manusia mengalami degerasi dari waktu ke waktu dan hal itu merupakan hal alami. Paparan sinar matahari, kondisi polusi udara dan penuaan kulit kerena usia dapat mempengaruhi proses degerasi kulit ini.

Dengan manfaat buah kiwi sebagai perawatan kulit, membuat biah kiwi menjadi salah satu pilihan yang tepat. Berikut ini Artikel kecantikan manfaat buah kiwi kecantikan kulit.

1. Salah satu keajaiban buah kiwi adalah kemampuan untuk melindungi struktur DNA. Kesehatan DNA berarti kulit sehat dan cantik.
2. Buah Kiwi efektif melembabkan kulit dan membuatnya lebih cerah dan halus. Hal ini karena buah kiwi mengandung Vit D yang dapat memperbaiki kesehatan kulit.
3. Buah kiwi kaya akan antioksidan yang bermanfaat untuk kecantikan kulit dan kesehatan tubuh anda.
4. kandungan Vit c dan E pada buah kiwi efektif mencerahkan warna kulit, mengencangkan pori-pori dan membuat kulit tampak lebih muda.
5. Buah Kiwi mengandung L-arginin yang bermanfaat untuk degenerasi kulit dan membuat kulit tampak muda.

Jangan pernah meremehkan manfaat yang dihasilkan dari bahan alami, seperti buah kiwi. karena manfaat buah kiwi amat berharga bagi kecantikan kulit. Mulailah merawat kulit anda sejak dini untuk mendapatkan kecantikan kulit yang indah. 
source: http://boenesaja.blogspot.com/

SHARE TWEET

3 komentar:

  1. Manfaatnya mmg sip

    ReplyDelete
  2. Postingan yang sangat menarik, saya lebih menjaga kesehatan.
    terus menulis untuk wacana anak bangsa

    ReplyDelete

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp