Solusi Cepat Putihkan Kulit dan Cegah Penuaan

Miliki wajah cantik & putih (Foto: Google)


Miliki wajah cantik & putih (Foto: Google) SEMASA kecil, kita sering tidak menyadari betapa pentingnya susu untuk tulang dan tubuh kita. Namun seiring bertambah besar, Anda menyadari bahwa susu tidak hanya penting untuk menyelamatkan dari kekurangan kalsium dan memperkuat tulang dan otot, susu juga penting untuk kecantikan.


Percaya atau tidak, susu adalah salah satu itemyang paling berguna di dapur. Susu bermanfaat banyak untuk kulit dan rambut, serta direkomendasikan oleh sebagian besar ahli kecantikan.Berikut beberapa cara Anda dapat menggunakan susu agar kulit tampak cantik, seperti dilansir Magforwomen
.

Mengencangkan pori-pori
Susu dapat membantu mengencangkan pori-pori besar dan longgar pada kulit Anda dengan sangat mudah. Rendam bola kapas dalam susu, kemudian letakkan di daerah wajah setidaknya tiga kali sepekan selama 20 menit dan Anda akan secara otomatis melihat perbedaannya. Anda bisa mencampur susu dengan madu untuk efek yang lebih baik.

Menghaluskan kulit
Cleopatra suka mandi susu. Itulah alasan mengapa dia diberitakan begitu cantik dan menakjubkan. Anda juga bisa mandi susu, setidaknya dua kali sepekan agar kulit menjadi halus. Susu memiliki sifat menenangkan yang membuat kulit lembut dan lentur.

Memutihkan warna kulit
Untuk memutihkan dan mencerahkan kulit Anda, susu adalah bahan yang aman dan alami. Anda dapat mandi susu mewah agar kulit menjadi cerah. Beberapa orang juga suka mencampurkan susu dengan lemon dan madu untuk membuat masker wajah yang membantu kulit menjadi lebih bersinar dan halus.

Mengangkat sel kulit mati
Campur susu dengan almond bubuk atau oatmeal hingga menjadi scrub atau exfoliant. Gunakan campuran tersebut setidaknya dua kali sepekan untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati dan menumbuhkan lapisan baru kulit. Anda akan terlihat lebih segar dan muda, plus noda di wajah akan hilang.

Mengurangi iritasi
Banyak orang memiliki alergi kulit dan infeksi akibat paparan ekstrem sinar matahari atau polusi. Susu dapat mengurangi iritasi ini. Hanya dengan menaruh bola kapas yang direndam susu pada wajah Anda selama setidaknya setengah jam setiap hari, Anda akan mendapatkan kulit yang lebih baik dan lebih sehat.

Melawan dan mencegah penuaan
Seiring bertambahnya usia, garis-garis halus dan kerutan pun akan muncul. Susu dapat membantu melawan masalah itu juga! Yang perlu Anda lakukan adalah mencampur sedikit susu dengan pisang tumbuk hingga menajadi pasta halus. Oleskan pada wajah Anda setidaknya dua kali sepekan selama 15 menit, Anda akan melihat kerutan dan garis-garis halus memudar secara bertahap.

Sumber

SHARE TWEET

1 komentar:

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp