Apakah Anda Cantik? Coba Tes Sederhana dengan Jari


Tes Anda cantik atau tidak (Foto: Dailymail) PADA situs jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo, ribuan pengguna berpartisipasi dalam "Metode Identifikasi Kecantikan dan Kejelakan" yang juga dikenal sebagai "tes perangkap jari".

Jadi, bagaimana menentukan apakah Anda "cantik" atau tidak? Tempatkan jari telunjuk Anda menyentuh dagu dan hidung. Jika bibir Anda berhasil menyentuh jari, itu berarti Anda "cantik". Jika tidak, abaikan saja hasilnya.

Tren jari ini bahkan membuat banyak selebriti Tiongkok memasang foto mereka sendiri tengah mencoba tes aneh ini. Tes ini bahkan dijuluki sebagai jawaban digital untuk "Hot or Not" di Tiongkok, seperti dilansir Dailymail
.
Tes ini didasarkan pada teori rasio 3.1, yang digunakan oleh ahli bedah kosmetik untuk menciptakan "profil sempurna" di mana hidung, bibir, dan dagu setara berada dalam garis sempurna di wajah Anda.

Dr. Mark Holmes di Pusat Bedah McIndoe mengatakan, "Ini sebenarnya adalah tes bone fide
untuk proporsi dan simetri wajah yang lebih rendah. Hal ini disebut Rickett's E-line. Seperti Golden Ratio yang dibuat oleh orang Yunani kuno, ini adalah tes yang digunakan dokter kosmetik saat menilai dan merencanakan perawatan kosmetik.

"Apakah itu tanda kecantikan? Mungkin. Tetapi bagian dari kecantikan ditentukan oleh simetri dan proporsi yang benar. Namun, tidak memerhitungkan energi dan kepribadian seseorang."
(tty)

Sumber

SHARE TWEET

2 komentar:

  1. Agak aneh ya gan, kok bisa nentuin cantik gk nya hanya dengan telunjuk ..

    ReplyDelete
  2. cantik ditentuin pake jari... geleng-geleng

    ReplyDelete

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp