Cara Cantik Wanita Seperti Wanita Inggris di Kota Chelsea

Wanita inggris (Foto: Google)

KULIT cerah, mata cemerlang, rambut yang berkilau serta kulit yang bercahaya, itu semua adalah bagian dari ciri khas kecantikan wanita Chelsea, Inggris.

Wanita Inggris memiliki rambut yang mempesona dan menawan. Namun ketika mereka memiliki anggaran yang besar, mudah bagi mereka untuk terlihat begitu sempurna.


Pakar rambut di h
airtrade.com memiliki semua tip yang Anda butuhkan untuk mendapatkan tampilan rambut seperti wanita Chelsea. Berikut ini adalah tipnya. Seperti yang dilansir dari Femalefirst.


Rambut tebal
Rambut tebal sangat terlihat seperti wanita Chelsea dan penampilan ini sangat sempurna. Gunakan sampo  dan kondisioner yang berguna untuk menebalkan rambut. Jangan lupa untuk menggunakan spray rambut yang menambah volume dan ketebalan rambut Anda. Spray rambut dapat menambah kekuatan dan elastisitas rambut Anda,serta tetap menjaga bentuk rambut tanpa membuatnya lengket.

Serum rambut
Rambut yang berkilau adalah bagian penampilan wanita Chelsea. Untuk membuat rambut Anda tampak berkilau dan bersinar, oleskan serum rambut pada rambut basah dan setelahnya semprotkan semprotan shimmer

Rambut ikal
Wanita Chelsea sangat menyukai rambut ikal. Untuk mendapatkan tampilan rambut bergelombang, gunakan aplikator rambut yang dapat membantu rambut menjadi ikal pada rambut basah, dan kemudian sisir rambut Anda. Ini akan mengunci kelembaban dan memberikan dasar yang sempurna untuk menata rambut.

Warna
Untuk menjaga rambut Anda tampak baik, gunakan produk rambut yang memiliki berbagai macam warna yang sesuai dengan Anda. Gunakan juga sampo dan kondisioner yang memiliki bahan khusus untuk menjaga warna rambut Anda.
(ren)

Sumber

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp