Persiapan Di Pagi Hari yang Bikin Bebas Stres

Jadigitu.com ~Untuk menjalani hari baik, tentu penting hukumnya untuk memulainya dengan baik pula. Pagi yang panik akan membuat stres dan akan merusak mood Anda sepanjang hari.

Dilansir Huffington Post, inilah beberapa hal yang perlu Anda lakukan di malam hari sebelum agar pagi Anda menjadi lebih menyenangkan sehingga Anda lebih bahagia menjadi hari.

1.Siapkan kunci Anda
Seringkali waktu Anda di pagi hari habis untuk mencari kunci saat akan keluar rumah. Hindari stres ini dengan mempersiapkan kunci Anda sebelum pergi tidur dn taruhlah kunci di tempat yang Anda ingat.

2. Cuci piring
Mungkin melelahkan untuk mencuci piring sehabis bekerja seharian. Namun hal ini dapat membuat Anda lega di pagi hari karena tidak harus mencuci piring kotor saat harus terburu-buru meninggalkan rumah.

3. Siapkan meja makan untuk sarapan
Hal ini penting dilakukan terlebih ketika Anda memiliki anak. Menyiapkan meja di waktu pagi yang relatif singkat mampu meningkatkan kadar stres Anda.

4. Siapkan pakaian yang akan dipakai
Memilih pakaian dalam waktu singkat terkadang menyulitkan, maka lakukan hal ini di malam hari. Dengan tidak tergesa-gesa Anda akan memilih dengan lebih baik sehingga penampilan Anda pun bertambah apik.

5. Isi baterai perangkat elektronik
Perangkat elektronik yang mati di pagi hari akan membuat gelisah ketika memang harus bekerja dengannya.

6. Buat "To-do-list"

Pernahkah Anda menyesali ada hal yang lupa dilakukan di satu hari? To-do-list atau daftar hal yang perlu dilakukan akan membantu Anda untuk mengatasi hal ini.

7. Buat makan siang
Bila Anda lebih memilih hidup sehat dengan membawa bekal makan siang sendiri, maka jangan siapkan secara tergesa di pagi hari.

8. Pantau ramalan cuaca
Dengan mengetahui ramalan cuaca di hari esok, Anda akan lebih siap untuk menyusun rencana. Perubahan cuaca mendadak sehingga menggagalkan rencana Anda adalah salah satu penyebab stres.


Sumber: http://health.kompas.com/read/2013/03/04/1655483/Bebas.dari.Stres.di.Pagi.Hari

SHARE TWEET

2 komentar:

  1. jkalo yang nomer 5 itu kang kadang lupa :D

    ReplyDelete
  2. FREE DOWNLOAD SEDUCE ME AND OTHER SEX GAMES ADULT 18+ FOR PC FULL VERSION LATEST VERSION COMPRESSED 18+ DOWNLOAD FROM HERE-->>>> www.gamesaccess.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp