Cara Memulai Pembicaraan Ama Orang Yang Kamu Sukai

Jadigitu.com ~ Wanita memanglah ditakdirkan sebagai makhluk yang pemalu. Banyak kekurangan wanita dalam mencari pasangannya. Ntah dia tidak akan bisa untuk memulai terlebih dahulu dalam hubungannya atau juga memulai untuk membuka obrolan dengan lawan jenisnya. Tapi tenang saja ledies disini kita punya tips untuk wanita yang sedang berada di posisi ini. Berikut tips Cara Membuka Pembicaraan Dengan Orang Yang Kita Suka.

1. Apakah Anda Sudah Bertemu Sebelumnya?
Ini adalah salah satu kalimat untuk memulai percakapan dengan seseorang yang anda suka ledies. Mungkin ini adalah salah satu cara yang baik untuk memulai percakapan dengan pria yang Anda suka. Ya kenapa tidak? Banyak wanita yang sudah mencoba hal ini dan hasilnya berhasil dalam membuka percakapan dengan pria yang dia suka. Berjalanlah dengan percaya diri kepadanya dan katakan “Hai, apakah kita sudah bertemu sebelumnya?” Ini mungkin agak terlihat canggung pada anda, namun percayalah ledies ini akan membuaka pembicaraan dengan si dia.

2. Dapatkah kamu Menolong Saya?
Ini akan membuat seorang pria merasa penting dan ia akan merasa beruntung ketika Anda meminta bantuan darinya. Anda hanya perlu untuk merencanakan ke depan ini. Buatlah suasana sedemikian rupa ntah anda berpura-pura meminta bantuan kepadanya atau meminta bantuan yang sesungguhnya. Percayalah ledies pria tidak akan menolak ketika ada seorang wanita yang membutuhkannya. 

3. Bolehkah Saya Duduk Disini?
Ini adalah salah satu cara yang paling umum yang banyak wanita ikuti. Baik itu di kereta, bus atau bandara, cobalah untuk bertanya seperti itu kepada orang yang anda sukai. Pria akan tersenyum bila dia ditemani seorang wanita di sampingnya. Ini juga dapat mengetahui anda apakah dia juga memiliki perasaan yang sama seperti anda? Jika benar begitu, pria akan mempersilahkan anda dan tidak berani menatap mata anda sekidit pun dan jika anda menjauh darinya, dia akan melihat anda dan berusaha untuk menahan anda tetap duduk di sampingnya ntah dengan membuka obrolan baru atau yang lainnnya. 

Nah itulah ladies beberapa informasi yang bisa kami sampaikan, semoga semua ini berguna bagi kehidupan anda sekarang. Jadilah seseorang yang cerdas dan semoga media ini akan selalu terus membuat anda tau apa saja yang baik dan buruk bagi anda, See You Next Time…

Baca Juga :


Sumber: http://siledies.unic29.com/cara-membuka-pembicaraan-dengan-orang-yang-kita-suka/

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp