Suara Perempuan Akan Berubah Saat Fase Menstruasi

Jadigitu.com ~ Fase menstruasi atau yang sering disebut datang bulan memang akan banyak memberikan dampak bagi wanita. Pengaruh yang datang itu bisa dimulai dari mood, ukuran payu**** hingga suara. Benarkah?

Hal tersebut dibuktikan adalah penelitian yang dilakukan beberapa ilmuwan memantau perubahan suara perempuan sepanjang siklus menstruasi untuk mendapatkan petunjuk tentang status reproduksi, khususnya peningkatan kemungkinan konsepsi.

Penelitian yang diterbitkan dalam edisi terbaru jurnal Plos One ini menemukan variasi suara perempuan selama satu bulan itu tidak bisa memprediksi ovulasi.

Meskipun para peneliti menemukan bahwa perempuan berbicara dengan nada tertinggi tepat sebelum masa ovulasi, suara mereka juga akan naik ke level yang sama setelah ovulasi.

Suara perempuan memang tidak bisa memberikan sinyal bahwa mereka sedang berovulasi. Namun para peneliti studi tersebut menyatakan suara perempuan akan lebih keras dan lebih tidak teratur selama masa menstruasi.

Sumber : http://anehcuy.blogspot.com/2012/08/suara-perempuan-akan-berubah-saat.html

SHARE TWEET

3 komentar:

  1. Wah saya belum pernah mengalami hal yang begitu dan belum pernah memperhatikannya. Tapi umumnya emosi sedikit lebih sensitif.

    ReplyDelete
  2. wahhh manteb nih sobat, jadi tahu lagi nih :))

    ReplyDelete

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp