Tips Agar Kaki Indah Sehingga PD Menggunakan Sandal

Oh~Gitu ~ Kaki merupakan bagian yang juga perlu diperhatikan dalam kecantikan secara keseluruhan. Kebersihan dan kecantikan kaki menunjukkan kepribadian seseorang, apakah dia merupakan sosok yang peduli dengan kebersihan ataukah orang yang cuek. Dalam hal alas kaki, seseorang juga lebih senang dan sering memakai sandal daripada sepatu. Itu dikarenakan sandal lebih praktis dan nyaman, dengan mengenakan sandal seorang wanita juga bisa ‘memamerkan’ kebersihan dan kecantika kaki serta jari-jarinya.)

Jika Anda masih kurang percaya diri menggunakan sandal, cobalah dulu tips-tips berikut ini agar Anda lebih percaya diri:

1. Mencuci kaki dan memotong kuku
Selalu cuci kaki agar tidak terlihat kusam dan nampak kaki tua, terutama ketika Anda baru saja memakai sepatu dalam waktu yang cukup lama. Bersihkan juga kuku dari cat yang mulai pudar dan potonglah kuku yang sudah mulai panjang. Ini akan membuat kaki Anda lebih enak dipandang.

2. Gunakan body butter
Gunakan lotion yang cukup pekat (boddy butter) setiap menjelang tidur untuk menghindari kaki kering dan pecah-pecah.

3. Gunakan sun cream
Gunakan cream matahari untuk menjaga kulit kaki Anda tetap bersih merata dan selalu terjaga kelembabannya.

4. Menggosok kaki Anda
Gosok kaki Anda menggunakan scrub atau sikat kaki untuk menghilangkan sel kulit pada kaki yang telah mati. Lakukan secara rutin dan dapatkan kaki bebas pecah-pecah.

5. Sering rendam kaki
Anda bisa merendam kaki beberapa kali sebulan untuk mendapatkan kaki lembut dan lebih rileks. Rendamlah menggunakan air biasa, atau air hangat, bila perlu menggunakan air susu.

sumber: pepustakaanindonesia

SHARE TWEET

6 komentar:

  1. Ane sih sekarang biasanya jalan pake sepatu :) kalo dekat doang pake sendal

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah kaki aku bagus dan sering aku rawat hehe

    ReplyDelete
  3. Bagus banget infonya ngebantu pas lagi pake sendal

    ReplyDelete
  4. salam kenal..
    Artikelnya menarik dan mudah untuk dimengerti..
    oya kalau cara tips mencuci kaos kaki wanita biar tidak bau gimana ya..
    salam sukses..

    ReplyDelete
  5. penampilan kecantikan fisik itu penting ya dari ujung kepala sampai ujung kaki apalagi bagi wanita penampilan itu nomer satu

    ReplyDelete
  6. mempunyai kaki yang indah itu menyenagkan jadi pede saat berjalan

    ReplyDelete

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp