Tentang Admin Blog Oh Gitu

Bismillahirrahmanirrahiim.. Assalamualaikum para pembaca yang budiman, perkenalkan nama ane Ahmad Ariful Amri, ane adalah admin dari blog "oh-gitu", dan ane seorang mahasiswa di salah satu universitas negeri dikota Banda Aceh (Ayoo tebak apakah ituu..?) Alhamdulillah ane kuliah di jurusan favorit ane "informatika" dan saat ini dalam proses belajar di semester 2.

Nagi yang ingin mengenal lebih jauh tentang saya dapat juga berhubungan dengan jejaring sosial saya:
  • Facebook  :  Ahmad Ariful Amri
  • Twitter       :  @ari_ful

Sedikit Cerita Mengenai Oh-Gitu
Awalnya saya sangat suka membaca artikel-artikel yang bertebaran didunia maya ini, sangat seru loo, sangat banyak ilmu yang bisa kita dapatkan dari kegiatan membaca ini, sehingga suatu hari terpikirkan oleh saya, dari pada cuma membaca akan lebih baik lagi jika saya menuliskan juga apa yang saya baca. Jadi dengan begitu ilmu yang diperoleh sebelumnya dari membaca akan lebih lama melekatnya. Selain itu menulis juga melatih kemampuan otak untuk berfikir bagaimana menyusun kata-kata dari buah pikiran.

Oleh karena hal diatas saya mewujudkan keinginan saya dengan menuliskan semua tips-tips yang saya dapatkan kedalam blog ini. yang harapannya juga bisa berguna bagi yang lainnya. Bersambung ~..

SHARE TWEET

2 komentar:

  1. Halaman About me mending ditambahkan Kontak email :) Twitter , FB dll sob. Atau sekalian ditambah halaman kontak US


    Salam kenal ya,,, blognya kereeen

    ReplyDelete
  2. Okee terimakasih banyak ya sarannya.. nanti akan saya tambahkan :)
    salam kenal jugaa..

    hehe makasih banyak sob :)

    ReplyDelete

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp