Pria Malu Melakukan Hal Ini Di Depan Wanita

\"Priahttp://www.jadigitu.com/2012/11/pria-malu-melakukan-hal-ini-di-depan.htmlJadigitu.com ~ Ternyata ada beberapa hal yang malu dilakukan pria didepan wanita entah karena ego yang tinggi sebagi pria maka pria akan tidak mau melakukan hal hal ini didepan wanita. Pria identik dengan kuat dan bersifat kasar namun disisi lain pria juga bisa lho bersifat lembut dan halus bahkan pria juga bisa menangis, mengeluh sakit dan meinta tolong dengan orang lain. Beda halnya dengan wanita yang sering dikenal sebagai mahluk cipatan tuhan yang memiliki kelembutan sehinga menangis bukanlah hal yang harus ditutup tutupi didepan pria namun bagi pria jika menangis didepan wanita itu merupakan hal yang paling memaluka yang pernah dilakukan pria didepan wanita.
Namun kamu tahu gak sih hal apa saja yang pria malu jika dilakukan didepan wanita ? Jika jawabanya tidak tahu sebaiknya disimak nih hal hal yang pria malu jika dilakukan didepan wanita.

Menunjukkan rasa sakit
Beban seberat apapun, pekerjaan sekeras apapun, sakit seperti apapun, semua akan ditahan oleh pria. Mereka tak akan menunjukkan dirinya tersiksa atau tersakiti, sebab itu sudah menjadi sesuatu yang alami bagi mereka.

Menangis
Saat ada sesuatu yang menyedihkan, sesungguhnya pria juga dapat merasakan sedih. Namun, alasan pria tidak mau menunjukkan tangisannya, ialah karena merasa perlu melindungi wanita dan terlihat kuat. Menangis, bagi banyak pria berarti tanda kelemahan. Apalagi bila harus dilakukan di depan wanita.

Meminta tolong
Saat menghadapi sebuah kesulitan, tak mudah bagi pria menurunkan gengsinya dan meminta tolong. Pria perlu merasa berkuasa, meminta tolong bagi mereka hanyalah membuatnya malu dan seperti tidak mengerti apa-apa. Pria akan merasa malu jika 3 hal diatas dilakuka diepan wanita.

Sumber:http://www.unic29.com/15494/pria-malu-melakukan-hal-ini-dihadapan-wanita/

SHARE TWEET

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Oh-Gitu © 2012 | Template By Arsip Sehat myfriend: Blog Asalasah | Asalasah.net | BigCendol | egp